FANDOM

"Your Shoe's Untied" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim dua. Dalam episode ini, SpongeBob lupa cara mengikat tali sepatu.

Karakter

Ringkasan

SpongeBob sedang menonton sepak bola di TV, ketika tiba-tiba Patricks datang dengan mengenakan sepatu di tangannya. SpongeBob meminta untuk melihat mereka berdiri dan Patrick mengatakan bahwa dia tidak tahu bagaimana mengikat sepatunya. SpongeBob mengatakan bahwa dia akan mengajar Patrick, dan melepaskan sepatunya. Namun, SpongeBob mencobanya dengan buruk, menyadari bahwa ia selalu lupa bagaimana mengikat tali pengikat. Setelah Patrick pergi, SpongeBob pergi tidur tapi saat bangun tidur dia masih belum ingat, tapi tetap saja dia harus pergi kerja.

Dalam perjalanan ke Krusty Krab, dia mengendarai tali pengikatnya dengan setiap langkahnya, tapi merangkak ke sana. Setelah SpongeBob memasak satu pesanan dari Krabby Patty, dia khawatir tentang bagaimana dia harus membawanya ke Squidward, dan membayangkan tali pengikatnya adalah ular gila yang meremasnya terlalu keras. Squidward menuntutnya untuk segera membawa pesanan ke mantan. SpongeBob mencoba, tapi setiap saat, dia melakukan perjalanan dan melempar patty ke mulut Squidward, memasukkannya ke Krabby Patties, dan pelanggan pergi untuk ini.

Eugene Krabs menuntut apa yang terjadi. SpongeBob menceritakan kepadanya masalah dengan sepatunya dan bertanya kepadanya apakah dia bisa membantunya mengingat bagaimana mengikat tali pengikat. Mr Krabs membantah, karena dia tidak memakai sepatu. Jadi SpongeBob bertanya pada orang lain tentang ikan acak, belut, ubur-ubur, beberapa bulu babi, ikan bermata banyak, dan Painty the Pirate.

SpongeBob dengan panik berteriak minta tolong, saat ikut Flying Dutchman, yang tidak memakai sepatu karena dia hantu ... tapi dia tahu bagaimana cara mengikat banyak simpul yang berbeda. Pada malam hari, SpongeBob yang sedih merangkak pulang dan masuk ke tempat tidurnya. Gary mengaitkan sepatunya untuknya, dan SpongeBob bertanya kepadanya bagaimana dia tahu tentang itu. Gary menjawab dengan sebuah lagu yang diputar di pemutar rekamannya di cangkangnya, dan episode berakhir kemudian.