FANDOM

Arrow Left
Episode
Arrow Right

Informasi Episode
Wet Painters
Umum
No. Musim: 3
No. Episode: 50a
Tanggal udara: 10 Mei 2002
Episode pasangan: "Krusty Krab Training Video"
Kredit
Penulis: Kaz
C.H. Greenblatt
Mark O'Hare
Artis papan cerita: Caleb Meurer
Carson Kugler
Papan cerita: Kaz
C.H. Greenblatt
Animasi: Frank Weiss
Kreatif: Derek Drymon
Kronologi
Sebelumnya: "Rock-a-Bye Bivalve"
Selanjutnya: "Krusty Krab Training Video"
Daftar episode

"Wet Painters" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim ketiga. Dalam episode ini, SpongeBob dan Patrick mengecat rumah Mr. Krabs.

KarakterEdit

PlotEdit

Pada hari lambat di Krusty Krab, SpongeBob dan Patrick mencoba menarik pelanggan dengan melakukan kegiatan yang merusak dan berbahaya. Mr. Krabs melihat dan menghentikan mereka. Mr. Krabs kemudian menyuruh mereka mengecat dinding dalam rumahnya. Tapi mereka diperingatkan bahwa catnya permanen. Bila ada cat yang mengenai apapun yang bukan dinding, maka Mr. Krabs akan memotong bokong mereka dan memasangnya di perapian.

Ketika masuk, SpongeBob melihat banyak benda di dinding Mr. Krabs dan ingin memindakannya dulu. Tapi Patrick tidak setuju dan mereka mengecat tanpa memindahkan barang-barang Mr. Krabs. Mereka kemudian menggelar alas dan menyiapkan kuas kecil. Ketika membuka kaleng, satu titis cat keluar dan memantul di setiap alas sampai kembali ke kaleng. Setelah beberapa jam memegang kuas, SpongeBob mengoleskannya di dinding. Tapi cat yang masih cair itu turun mengarah barang Mr. Krabs. SpongeBob meniupnya beberapa kali untuk membelokkannya sebelum menggunakan pengering rambut. Tapi pengering rambut itu membuat setetes cat menjadi gelembung cat besar. Patrick kemudian meniup gelembung cat besar lain dan keduannya menyatu. Ketika kelihatannya tidak akan membesar, Patrick memompanya sampai meledak. Ledakan gelembung itu mengenai dinding tanpa mengenai barang lain apapun kecuali dolar pertama Mr. Krabs.

Karena cat yang menempel masih kecil, SpongeBob mencoba membersihkannya dengan dasinya. Tapi itu membuat catnya menutupi seluruh dolar. SpongeBob dan Patrick kemudian mencoba menghapus cat tersebut dengan berbagai cara, termasuk mencucinya, menyemprotnya, menggunakan gergaji, memukulnya dengan kayu, dan memukulnya dengan komputer. Tapi semua percobaan mereka gagal. Mr. Krabs kemudian datang dan melihat-lihat hasil pekerjaaan SpongeBob dan Patrick. Mr. Krabs kaget beberapa kali karena hal yang tidak berhubungan dengan dolar. Ketika SpongeBob dan Patrick mau pulang, Mr. Krabs menabrak sekumpulan gambar yang dipasang SpongeBob dan Patrick untuk menyembunyikan dolar pertamanya. Setelah menyingikirkan semua gambar (dan SpongeBob yang mencoba menutupi dolar dengan tubuhnya), dia menyadari bahwa dolar terkena cat (dan digambari dengan krayon oleh Patrick). Mr. Krabs kemudian menjilat cat yang menempel sehingga catnya hilang. Mr. Krabs menjelaskan kepada SpongeBob dan Patrick bahwa catnya tidak permanen dan bisa dihilangkan dengan air liur. SpongeBob mengira Mr. Krabs berbohong agar SpongeBob dan Patrick hati-hati ketika mengecat. Tapi rupanya Mr. krabs hanya mempermainkan mereka berdua. Ini membuat Mr. Krabs tertawa sampai mengeluarkan air liur yang membuat cat yang ada di dinding rusak.

TriviaEdit

Waktu Lokasi
  • 9:05 AM: SpongeBob mencelupkan kuasnya ke kaleng cat.
  • 10:05 AM: Setelah kartu waktu One Hour Later ditunjukkan, SpongeBob mulai berkeringat.
  • 12:05 PM: Setelah kartu waktu Two Hours Later ditunjukkan, keringat SpongeBob menjadi tambah besar.
  • 3:05 PM: Setelah Three Hours Later ditunjukkan, Patrick kehabisan kartu waktu. SpongeBob mulai mengecat.
  • 3:30 PM: Mr. Krabs pulang.
Waktu Kartu
  • One hour later
  • Two hours later
  • Three hours later (dipegang Patrick)

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki