FANDOM

Arrow Left.png
Episode
Arrow Right.png

Informasi Episode
Tea at the Treedome.jpg
Umum
No. Musim: 1
No. Episode: 1c
Tanggal udara: 1 Mai, 1999
Episode pasangan: "Help Wanted"
"Reef Blower"
Kredit
Penulis: Peter Burns
Doug Lawrence
Paul Tibbitt
Artis papan cerita: Mark O'Hare
Papan cerita: Paul Tibbitt
Animasi: Tom Yasumi
Kreatif: Derek Drymon
Kronologi
Sebelumnya: "Reef Blower"
Selanjutnya: "Bubblestand"
Daftar episode

"Tea at the Treedome" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim pertama. Dalam episode ini, SpongeBob bertemu Sandy Cheeks..

Karakter
  • SpongeBob SquarePants
  • Sandy Cheeks (debut)
  • Patrick Star
  • Kerang Raksasa (debut)
  • Birdy (debut)
  • Empat Stingers (debut)

PlotEdit

Ketika sedang berburu ubur-ubur, SpongeBob melihat tupai perempuan sedang bertarung dengan kerang besar, ia mencoba untuk membantunya. Meskipun ia gagal untuk mengalahkan kerang tersebut, tupai akhirnya berhasil mengalahkan sendiri. Setelah berjuang, tupai memperkenalkan dirinya sebagai Sandy. SpongeBob mencoba membuatnya terkesan dengan mengatakan ia bernapas udara juga, meskipun ia tidak tahu apa udara. Sandy mengundang dia ke rumahnya, yang merupakan pohon dalam kubah udara penuh air, dan ia menerima. SpongeBob pergi ke Patrick untuk menanyakan apa itu "udara". Patrick menyimpulkan bahwa "udara" adalah mewah bicara, dan memberikan dia "tips" tentang bagaimana menjadi mewah (meskipun ia mengatakan kepadanya "Jika kau ingin menjadi mewah naikkan kelingking ke atas.") Dan SpongeBob melanjutkan ke rumah Sandy. Namun, SpongeBob tidak tahu bahwa tidak ada air di rumah Sandy, dan perlahan-lahan mulai mengering saat dia putus asa mencari air, menolak memintanya untuk membuktikan bahwa dia bisa menghirup udara. Akhirnya, SpongeBob putus asa mencoba untuk melarikan diri, tapi Patrick, tidak mengerti apa yang sedang terjadi, datang untuk mencegah dia berbuat demikian dan ikut mengering juga. Kemudian Sandy datang dan terkejut melihat apa yang terjadi dengan SpongeBob dan Patrick. Sandy muncul dengan solusi helm berisi air untuk mereka berdua, dan menawarkan mereka teh - menempatkan teh celup di helm mereka. SpongeBob dan Patrick menyerap teh sambil menaikkan jari kelingking.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki