FANDOM

Lokasi
Bikini Bottom Mal
[[Berkas:180px-PuffBoatingSchool.jpg|250px]]
Industri: Sekolah mengemudi
Lokasi: Bikini Bottom
Karyawan: Penduduk Bikini Bottom
Daftar Tempat

Boating School Mrs Puff adalah pendidikan sekolah driver pada serial televisi Nickelodeon animasi, SpongeBob SquarePants. Sekolah mengemudi tersebut, terletak di Bikini Bottom (Conch Street) dan di mana Mrs Puff mengajar.

UmumEdit

Sekolah Boating fitur bangunan utama, mercusuar, dan tentu saja mengemudi. Mercusuar adalah di Sekolah berperahu untuk alasan yang tidak diketahui. Lagu ini memiliki parkir untuk kapal yang digunakan dalam tes. Lagu ini disponsori oleh ½ Shell, sebuah Bikini Bottom pompa bensin (parodi SPBU Shell).

Dalam beberapa episode, sekolah adalah sekolah satu-kamar, namun pada orang lain, itu adalah akademi penuh. Sekolah ini memiliki fitur Hallway Pembelajaran yang meliputi Fountain of Learning, yang Lockers Belajar, dan Tangga Belajar. Juga, lorong fitur layar kasus piala.

Ada banyak kelas dan guru seperti Bu Flounder. Kelas Mrs Puff meliputi papan tulis, baik Dewan Mie, Kotak Kaca Roger, meja guru, sepuluh meja siswa, dan lemari pasokan. Meja Mrs Puff adalah di depan papan tulis. Ini fitur meja beberapa mahasiswa lain, termasuk meja, kosong rusak-down di mana siswa duduk yang buruk. Di bagian belakang ruangan, ada gambar digambar tangan dari trek Boating School dan 2 pintu keluar darurat. Ada juga lemari pasokan, yang sebelah kelas, di belakang papan tulis. Kelas umumnya dimulai pada 9:00 am [1] Di Balai Monitor, siswa pulang pada 02:05

Sekolah berperahu memiliki grafik, yang berisi daftar penghargaan bagi siswa. Hal ini disebut Dewan Mie Baik. Siswa memperoleh bintang Mie Baik untuk hal-hal tertentu, seperti kehadiran, tulisan tangan, sanitasi dasar meja, meja dan sanitasi canggih. Sistem ini lazim untuk kelas ditujukan pada remaja dan dewasa muda. Dua gangguan kelas kehilangan satu bintang [1].

Seperti sekolah lain, sekolah ini memiliki seperangkat aturan. Ini termasuk tidak ada pertempuran (hasil dalam tahanan), [1] pantat tidak menendang, [2] tidak ada kecurangan, harus memperhatikan, dan tidak ada gambar menghina guru (meskipun banyak siswa tetap melakukan hal tersebut.) [1]

Siswa yang telah menghadiri sekolah termasuk SpongeBob SquarePants, Patrick Star, Squidward Tentacles, Lloyd, Sheila, Paco, Bart, Debbie, Horace, [1] Flatts yang Flounder, [2] Jimmy, Phil, Tina, Henry, Vera, dan Clayton . Ini adalah siswa hanya dikenal. [3]

Dalam "Boating School," SpongeBob gagal tes-nya hanya 39 kali pada akhir episode. Kemudian, dalam "Mrs Puff, Anda Dipecat", SpongeBob gagal tes berperahu nya 1.258.058 kali oleh episode ini. Hal ini menyiratkan bahwa ia telah mengambil tes-nya lebih cepat dibandingkan tahun-tahun pertama sekolah berperahu. Dalam "Didorong untuk Air mata," kata SpongeBob ia telah gagal dalam tes driver nya '57 kali. Dia kemudian gagal itu saat 58. Mrs Puff mengatakan bahwa catatan dalam "Mrs Puff, Anda Dipecat" hancur dalam kecelakaan, yang seolah-olah ia tidak pernah gagal. Hal ini dapat mengarah pada kesimpulan bahwa SpongeBob gagal tes-nya 1.258.123 kali sama sekali.

Meskipun sekolah adalah sekolah berperahu, terdapat banyak karakteristik sekolah yang membuatnya tampak lebih seperti sebuah sekolah nilai rata-rata. Ini termasuk memiliki Monitor Hall ("Balai Monitor"), memiliki lorong-lorong, waktu makan siang di luar ruangan, kasus piala, istirahat, loker, sekolah gambar, lonceng sekolah, kunjungan lapangan ("Penundaan" dan "Novice Nautical"), dan mie yang baik papan. Juga, SpongeBob terlihat mengenakan ransel di Starfish Mahasiswa episode baru.

Dalam buku, "Kebingungan Kelas," pengganti sementara mengambil alih untuk Mrs Puff. SpongeBob dan teman sekelas, Horace, tempat saklar. Horace awalnya melewati SpongeBob melalui sekolah, yang memungkinkan dia untuk mengemudi, yang flabbergasts Mrs Puff. Pada akhirnya, kebenaran terungkap, dan keadaan kembali normal.

Dalam Starfish Mahasiswa Baru, ada dua puluh empat siswa, jumlah terbesar mahasiswa. The pendaftaran siswa jumlah minimum adalah sembilan. Dalam "Balai Monitor," ada juga lebih dari sembilan.

GaleriEdit

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki