FANDOM

Rumah klub SpongeBob
042a - Club SpongeBob 111
Industri: Perumahan
Penemu: SpongeBob SquarePants
Lokasi: Bikini Bottom
Alamat: Jalan Keong 118 (sebelum terbang)
Penampilan Pertama: "Club SpongeBob"
Penampilan Terakhir: Battle for Bikini Bottom
Daftar Tempat

Rumah Klub SpongeBob adalah rumah klub kecil yang pertama kali muncul di "Club SpongeBob". SpongeBob dan Patrick terlihat di dalamnya. Ini terlepas dan terbang ke Kelp Forest. Itu membuat penampilan cameo dalam Battle for Bikini Bottom dalam area Kelp Forest.

HistoryEdit

Rumah klub ini pertama kali terlihat dengan Patrick dan SpongeBob duduk di dalamnya. Squidward lewat dan SpongeBob dan Patrick mulai mengolok-olok dia menggunakan "kode rahasia," mereka yang pada kenyataannya adalah terlalu sering menggunakan huruf W. Squidward menjadi diperburuk dan mencoba untuk masuk ke klub, meskipun SpongeBob dan Patrick mengklaim itu tidak cukup besar untuk mereka bertiga untuk menyesuaikan diri. Squidward berhasil masuk dalam sangat erat, sehingga SpongeBob dan Patrick memberinya inisiasi anggota baru, yang hanya mereka bertepuk tangan dan berteriak "Selamat datang Squidward" berulang-ulang. Squidward akan terganggu dan memutuskan untuk pergi, dengan memanjat turun salah satu dari banyak tanaman merambat. Seluruh tubuh Squidward tidak cukup cocok melalui, dan ia akhirnya menyeret clubhouse dengan dia. Ketika Squidward melepaskan, seluruh klub dikirim terbang menuju Kelp Forest.

PenampilanEdit

Rumah klub sangat kecil, gubuk kayu duduk di atas pohon anggur besar yang menonjol dari pasir. Ada banyak tanaman merambat lainnya tipis di sekitarnya.

TriviaEdit

  • SpongeBob mengklaim itu sangat kecil sehingga ia dan Patrick telah terjebak di sana selama empat hari.
  • Meskipun terletak di samping rumah Patrick, baik clubhouse maupun tanaman merambat yang pernah terlihat lagi.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki