FANDOM

Arrow Left
Episode
Arrow Right

Informasi Episode
Reef Blower
Umum
No. Musim: 1
No. Episode: 1b
Tanggal udara: 1 Mei 1999
Episode pasangan: "Help Wanted"
"Tea at the Treedome"
Kredit
Penulis: Stephen Hillenburg
Derek Drymon
Tim Hill
Artis papan cerita: Jay Lender
Papan cerita: Paul Tibbitt
Animasi: Fred Miller
Tom Yasumi
Kronologi
Sebelumnya: "Help Wanted"
Selanjutnya: "Tea at the Treedome"
Daftar episode

"Reef Blower" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim pertama. Dalam episode ini, SpongeBob mencoba untuk memindahkan sebuah kerang dari halaman rumahnya.

Karakter

PlotEdit

Dalam episode pendek dan diam, Squidward berjalan keluar untuk melihat halamannya yang cantik, bersih dari "rumput". Dia melihat sebuah kerang di halaman itu. Ia percaya bahwa reruntuhan penampilan halaman, sehingga ia berpura-pura tidak sengaja menendang kerang itu ke halaman SpongeBob. Tiba-tiba, SpongeBob muncul keluar jendela dan melihat cangkang, dan juga menginginkan sebuah halaman dengan tampilan yang bagus untuk itu, sehingga ia mengambil "terumbu peniup" (versi bawah air dari peniup daun) dari garasinya. Dia menyalakannya, Squidward pun menjadi terganggu, yang mencoba untuk bersantai di tempat tidur gantung. Frustrasi, ia keliru meniup banyak pasir ke Squidward. SpongeBob meniup pasir yang ada di Squidward, dan meniup beberapa dari daun juga. Pasir yang berhembus dari daun masuk ke mata Squidward. Dia meniup keluar pasir yang ada di matanya. SpongeBob melihat tumpukan. Dia menempatkan blower menjadi "mundur", maka tumpukan pasir dimasukkan ke dalam blower karang, yang malafungsi. Pasir dan pukulan beberapa mekanik gigi keluar. SpongeBob membuka ritsleting blower karang dan menempatkan seluruh kekacauan oleh dirinya sendiri. Ketika blower terumbu menolak untuk memulai, SpongeBob menarik kabel belakang sejauh-jauhnya, bahwa ia akan menarik kembali cepat melalui persimpangan. Namun, memasukkan air di laut ke terumbu peniupnya. Squidward hampir mati karena tidak ada air sama sekali. Peniup terumbu kemudian meledak, meninggalkan tumpukan pasir, dan properti tetangga lainnya juga, sementara rumput SpongeBob sangat bersih. Puas, SpongeBob masuk kembali ke dalam, sementara cangkang mendarat di hidung Squidward.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki