FANDOM

Permainan online
Pyramid Peril
Pyramid Peril.png
Informasi Utama
Pranala luar: Main di Nick.com
Daftar permainan online

Pyramid Peril adalah permainan online SpongeBob SquarePants .

GameplayEdit

Bukit-bukit karang Bikini Bottom layu! SpongeBob bisa mendapatkan mereka mekar lagi jika Anda membantu dia tinggal jauh dari makhluk menyengat. Pemain mengontrol SpongeBob, yang dimulai di bagian atas piramida yang terbuat dari 21 kubus, dan bergerak dengan melompat diagonal dari kubus ke kubus. Untuk membuat SpongeBob bergerak, menggunakan mouse Anda dengan menunjuk dalam arah tertentu (membuat panah putih muncul) dan klik untuk membuat dia melompat ke arah itu. Mendarat di sebuah kubus menyebabkannya berubah warna, dan berubah setiap kubus dengan warna sasaran memungkinkan pemain untuk maju ke tingkat berikutnya. Pemain hanya memiliki sejumlah kehidupan yang tersisa.

Pada awalnya, melompat pada setiap kubus sekali sudah cukup untuk maju. Pada tingkat kemudian, masing-masing kubus harus menyentuh beberapa kali untuk mencapai warna sasaran. Gary si Siput kadang-kadang muncul dan jika langkah-langkah pemain pada dirinya, membeku musuh untuk waktu yang singkat. Lain kali, batu berubah warna setiap kali tanah SpongeBob pada mereka, alih-alih tetap pada warna sasaran setelah mereka mencapai itu. Kedua elemen tersebut kemudian digabungkan dalam tahap berikutnya. Melompat dari hasil piramida di kehilangan kehidupan. Beberapa sisi piramida memiliki kolam pusaran yang memungkinkan pemain untuk menghindari bahaya dan kembali ke puncak piramida.

Pemain terhambat oleh 3 musuh, diperkenalkan secara bertahap untuk permainan:

  • Ubur-ubur - Hindari ubur-ubur karena mereka berkeliaran di terumbu mencari spons menyengat.
  • Anemon - Amazon ini musuh mengubah ubin mereka sentuh untuk itu warna sebelumnya. Jadi jika Anda melihat satu, melompat di atasnya untuk squish!
  • Kuda Laut Ungu - Kuda laut mengejar SpongeBob ketika muncul gelembung mereka. Gunakan kolam pusaran untuk mengelabui mereka ke jatuh dari karang.

Permainan berakhir ketika pemain kehilangan semua kehidupan yang tersisa.

TriviaEdit

  • Permainan itu sendiri adalah versi SpongeBob game arcade Q*bert
  • Kadang-kadang pemain bisa mendapatkan kehidupan ekstra dengan mendapatkan poin tinggi.
  • Warna latar belakang berubah setiap beberapa tingkat.
  • Anemon adalah satu-satunya musuh di seluruh permainan yang pemain diperbolehkan untuk menyentuh.
  • Ubur-ubur cenderung menjadi musuh yang paling umum dari permainan roda.
Pyramid Peril - Level complete glitch.png
  • Glitch pertama yang pemain melompat dari piramida, tapi permainan tidak mengambil kehidupan dari pemain. Glitch kedua adalah ketika pemain menyelesaikan tingkat dan keluar dari permainan, masih mengatakan "Level Complete".

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki