FANDOM

Karakter
Mindy Neptune
Mindy2
Informasi Umum
Tempat Tinggal: Istana Neptunus
Minat: Cinta
Iba
Rahmat
Pekerjaan: Putri
Alias: Mindy si Putri Duyung
Penampilan Fisik
Kelamin: Perempuan
Warna: Hijau
Warna mata: Hitam
Hubungan
Teman-teman: SpongeBob
Patrick
Tuan Krabs
Squidward
Musuh: Plankton
Karen
Penampilan pertama: "The SpongeBob SquarePants Movie"
Penampilan terakhir: "The SpongeBob SquarePants Movie"
Disuarakan oleh: Scarlett Johansson
Daftar karakter

Putri Mindy Neptunus adalah tritagonis dalam The SpongeBob SquarePants Movie, anak perempuan dari Raja Neptunus dan Ratu Amfitrit dan saudari Pangeran Triton. Dia tahu semua nama-nama makhluk laut. Hal ini juga yakin bahwa Raja Neptune akan mahkota Ratu nya Laut satu hari. Dia dikenal untuk menggunakan "Mermaid Sihir" untuk membantu Bikini Bottomites mengatasi ketakutan mereka. Benar-benar tidak ada sihir putri duyung, itu hanya palsu. Mindy mencoba untuk mendapatkan SpongeBob dan Patrick untuk terus ketika mereka menyerah berjalan mereka, ia mencoba meyakinkan mereka bahwa ia memiliki "putri duyung ajaib" (yang jelas tidak nyata), dan menggunakannya untuk "mengubah mereka menjadi manusia" dengan menarik rumput laut keluar dari tanah dan menempatkan mereka pada hidung mereka, berhasil membantu mereka dengan menipu mereka untuk berpikir bahwa mereka adalah kumis nyata. Dennis mengungkapkan trik setelah SpongeBob dan Patrick melewati parit. Mindy sangat indah dan baik hati dan memiliki cinta yang mendalam untuk semua penghuni laut.

PenampilanEdit

Mindy memiliki kulit hijau, rambut hitam-biru, kacamata bulat, ekor cahaya hijau dan busur rambut kuning. Dia memiliki kulit terang-hijau dan memakai gelang emas. Dia juga memakai perut top pink dengan hati merah di tengah.

KepribadianEdit

Tidak seperti ayahnya, dia menunjukkan kasih sayang lebih terhadap mata pelajaran ayahnya. Dia juga mendorong Patrick dan SpongeBob untuk terus Shell City, meskipun begitu dia berbohong bahwa mereka menjadi laki-laki, yang menyebabkan mereka mengalami kesulitan dengan terlalu percaya diri. Kepribadian mirip dengan Ariel dari Disney The Little Mermaid.

TriviaEdit

  • Dalam video game dari film, Mindy mengungkapkan dia benar-benar tidak memiliki putri duyung sihir, yang ia gunakan untuk mendapatkan Patty Wagon kembali dalam pertukaran untuk 50 Goofy Goober token.
  • Didalam The Clash of Triton, Mindy tidak pernah terlihat atau disebutkan.
  • Nama aslinya mungkin disarankan untuk menjadi Miranda, dan Mindy hanya panggilan akrabnya.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki