FANDOM

Tidak ada yang mendengarkan saya!
 
— Prajurit Lumba-lumba
Karakter
Dolphin Warrior
Prajurit Lumba-lumba
Informasi Umum
Alias: Prajurit Kuno
Penampilan Fisik
Kelamin: Lelaki
Warna: Abu-abu
Warna mata: Hitam
Penampilan pertama: "Sponge-Cano!"
Penampilan terakhir: "Sponge-Cano!"
Disuarakan oleh: Dee Bradley Baker
Daftar karakter

Prajurit Lumba-lumba adalah yang terakhir dari ras yang paling mungkin lumba-lumba yang memerintah atas lautan sebelum Penduduk Bikini Bottom. Dia kemungkinan besar utusan untuk memperingatkan Penduduk Bikini Bawah tentang letusan gunung berapi dan bagaimana untuk menghindari mereka. Rasnya semua tewas kecuali dia karena gunung berapi yang juga melanda hari modern Bikini Bawah dalam episode "Sponge-Cano!" dan selamat karena ia mengorbankan rumah orang yang paling menyedihkan itu. Di "Sponge-Cano," ia mencoba untuk memberitahu orang-orang untuk mengorbankan rumah Squidward tapi seseorang menyela sebelum dia bisa mengatakan "rumah." Kemudian, ketika rumah Squidward itu bersarang di gunung berapi, lanjutnya apa yang akan ia katakan, terbang di sapu dan tidak pernah terlihat lagi.

Jellyfish Jam Gallery (58).jpg

Lumba-lumba dalam Jellyfish Jam

KutipanEdit

  • "Tidak hoho, Anda tidak membiarkan saya selesai."
  • "Sebuah pengorbanan rumah orang yang paling menyedihkan!"
  • "Sebuah pengorbanan orang yang paling menyedihkan ... (terganggu oleh Bottomites.)"

TriviaEdit

  • Berbeda dengan spesies (dan seluruh keluarga lumba-lumba ditambah urutan cetacean), dia pernah melihat resurfacing untuk bernapas.
    • Dia, bagaimanapun, pejuang, jadi dia mungkin tidak perlu muncul lagi untuk bernapas.
  • Dia adalah lumba-lumba animasi pertama yang muncul dalam sebuah episode, seperti orang lain yang nyata seperti di "Jellyfish Jam."
  • Dia terlihat mirip dengan Bubble si Lumba-lumba Berbicara dari The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water; meskipun, ia secara tradisional animasi sebagai lawan stop-motion.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki