FANDOM

Permainan online
Poop Deck Draw Down
PDDD.png
Informasi Utama
Pranala luar: Main di Nick.com
Daftar permainan online

Poop Deck Draw Down adalah permainan online SpongeBob SquarePants . Ini adalah permainan kartu seperti poker atau permainan kartu lain.

GameplayEdit

GolEdit

Jadilah yang pertama dengan pemain untuk mengumpulkan empat kartu dengan angka yang sesuai atau wajah dan ambil spatula dari meja.

MainEdit

Setelah kartu dibagikan, memilih kartu pemain ingin membuang dan klik di atasnya. Ini akan melewati kartu karakter di sebelah kiri pemain. Ketika pemain melewati kartu, pemain secara otomatis akan menerima kartu baru. Setiap pemain menerima dan membuang kartu mereka secepat mungkin untuk menjadi pemain pertama dengan empat sejenis.

Pemain pertama dengan empat jenis mungkin mengambil spatula.

Pemain pertama yang meraih spatula harus memiliki empat jenis atau mereka akan menerima serangan ubur-ubur.

Setelah pemain dengan empat sejenis meraih spatula, semua pemain bebas untuk ambil satu. Selalu ada lebih banyak pemain dari spatula, sehingga pemain tanpa spatula menerima serangan ubur-ubur.

Tiga Pemogokan Ubur-ubur dan pemain keluar.

SkoringEdit

Kartu wajah lebih berharga daripada kartu lain. Mengumpulkan mereka akan meningkatkan skor pemain.

Ace dan 2-10 bernilai 5 poin

Kartu Wajah bernilai sepuluh poin.

KarakterEdit

TriviaEdit

  • Patrick mengatakan, "Leedle-leedle-leedle-lee!" ketika pemain akan terkejut dan ketika ia mendapat terkejut, yang sebelumnya ia dinyatakan dalam "Shanghaied".
  • Ini adalah salah satu game online beberapa dengan animasi sebelum layar judul.

KegagalanEdit

  • Meskipun SpongeBob memakai topi dealer, pemain adalah orang yang berhubungan.
  • Suara kalah Squidward berjalan lebih lama dari yang dibutuhkan baginya untuk memudar.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki