FANDOM

Arrow Left
Episode
Arrow Right

Informasi Episode
Pizza Delivery
Umum
No. Musim: 1
No. Episode: 5a
Tanggal udara: 14 Agustus 1999
Episode pasangan: "Home Sweet Pineapple"
Kredit
Penulis: Sherm Cohen
Aaron Springer
Peter Burns
Artis papan cerita: Aaron Springer
Papan cerita: Sherm Cohen
Animasi: Sean Dempsey
Kronologi
Sebelumnya: "Boating School"
Selanjutnya: "Home Sweet Pineapple"
Daftar episode

"Pizza Delivery" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim pertama. Dalam episode ini, SpongeBob dan Squidward mengantarkan pizza.

Karakter yang muncul:

  • SpongeBob SquarePants
  • Squidward Tentacles
  • Mr. Krabs
  • Frank (red shirt)
  • Truck Driver

Lagu:

  • "The Krusty Krab Pizza"

Lokasi:

  • Krusty Krab
  • Gurun bawah laut (debut)

DVDS:

  • Christmas
  • The Complete First Season (disc 1)
  • The First 100 Episodes (disc 1)
  • SpongeBob, You're Fired!

PlotEdit

Krusty Krab membuat pengiriman pizza yang sangat pertama. Mr Krabs memutuskan untuk memiliki Squidward menyampaikan hal itu. Squidward ragu-ragu dan bertanya mengapa SpongeBob tidak bisa menyampaikannya sendiri. Mr Krabs jelas tidak mendengarkan dengan jelas dan menyatakan "Ide bagus, membawanya dengan ya!", Sehingga SpongeBob dan Squidward pergi untuk memberikan pizza.

Namun, SpongeBob tidak bisa mengemudi dan masih dalam berperahu sekolah. Ketika ia mencoba bergeser mundur, kata Korea untuk "maju" dan "pergi ke belakang" muncul dalam ilusi SpongeBob saat ia mulai ragu-ragu. Lalu ia "punggung itu" dimana Squidward dan SpongeBob menjadi terdampar di "antah berantah" (atau di gurun berpasir). SpongeBob menyarankan untuk memberikan pizza dengan berjalan kaki, dan mereka mulai berjalan. SpongeBob mulai menyanyikan sebuah lagu tentang Krusty Krab Pizza, dan bagaimana itu adalah pizza terbaik di dasar laut. Kemudian mereka mendapatkan diputar ke tornado, dan Squidward memberitahu SpongeBob untuk melepaskan pizza, tapi pizza menyelamatkan nyawa mereka ketika SpongeBob mengubahnya menjadi parasut. SpongeBob menunjukkan Squidward trik pelopor beberapa, seperti hitch-hiking, makan karang, mengatakan di mana peradaban adalah dengan melihat apa arah titik lumut, dan bahkan mengemudi batu.

Skeptis Squidward abadi tidak percaya SpongeBob namun harus kembali ketika mereka berakhir mengemudi batu sampai ke rumah pelanggan. Sayangnya, perjalanan mereka tidak membayar terlalu baik. Pelanggan akan sangat marah karena ia tidak mendapatkan soda dia bilang dia memerintahkan (yang ia memerintahkan tetapi pada waktu itu tapi Mr Krabs meletakkan telepon). SpongeBob mulai menangis (dan menyerap air matanya). Marah bahwa pelanggan membuatnya menangis SpongeBob, Squidward mengetuk pintu dan kepala reruntuhan Tom (dan wajah) dengan brutal mendorong dalam wajahnya. Setelah konfrontasi, drive kedua kembali bekerja, yang ironisnya hanya beberapa meter jauhnya tapi Squidward sudah sangat usang dari pengiriman pizza yang panjang.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki