FANDOM

Arrow Left
Episode
Arrow Right

Informasi Episode
Patty Hype
Umum
No. Musim: 2
No. Episode: 25b
Tanggal udara: Februari 17,2001
Episode pasangan: "Wormy"
Kredit
Penulis: Jay Lender

Bill Reiss Doug Lawrence

Artis papan cerita: Bill Reiss
Papan cerita: Jay Lender
Animasi: Sean Dempsey
Kreatif: Derek Drymon
Kronologi
Sebelumnya: "Wormy"
Selanjutnya: "Grandma's Kisses"
Daftar episode

"Patty Hype" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim kedua. Dalam episode ini, .

SpongeBob Squarepantsmembuat "Pretty Patties".

karakter

SpongeBob SquarePants

Eugene H. Krabs

Squidward Tentacles

Patrick Star

Larry Lobster (cameo)

Nyonya Puff (cameo)

Synopsis Edit

Krusty Krab tidak memiliki pelanggan di 36 hari, dan terbukti diisi dengan jaring laba-laba dan bahkan kerangka. Dave merangkak di, mengklaim bahwa ia tidak memiliki makanan atau minuman dalam 3 hari. SpongeBob segera memberinya makan, tapi dia menolak, mengatakan bahwa tidak ada atmosfer di Krusty Krab, dan resume pencariannya untuk makanan dan tema. Mr Krabs sengaja mendengar percakapan antara Tom dan Fred tentang anjing berbicara di Shell Shack, dan menyadari bahwa ia membutuhkan gimmick untuk menarik pelanggan. SpongeBob mencoba untuk memberinya ide, tapi dipotong oleh Mr Krabs, yang memutuskan untuk mengubur dirinya hidup-hidup di depan orang banyak yang meninggalkan dia ketika berita tentang anjing sekarang menyanyi mencapai mereka.

SpongeBob, dalam kostum malaikat setelah diabaikan oleh Mr Krabs untuk sementara waktu, memberinya ide: - ". Enam warna desainer" "Cukup Patties," yang Krabby Patties, dicat dalam berbagai warna Squidward dan Mr Krabs menertawakan dia, dan mengatakan bahwa itu adalah ide yang buruk. Mereka bahkan menciptakan ide-ide lain seperti "milkshake berpayet" dan "busur-terikat kentang goreng" untuk mengejek SpongeBob, yang membuatnya marah. Dia meninggalkan Krusty Krab dan mendirikan berdiri di depan penjualan rumah cantik Patties nya, dengan Patrick, yang awalnya tidak berhasil. Dia mencoba untuk memberikan Harold a Cukup Patty, yang tertawa pada saat itu. SpongeBob adalah tentang menyerah, ketika Harold melihat patty ungu, warna favoritnya, dan menyatakan Cukup Patties menjadi ide terbaik yang pernah. Setelah ini, penjualan meroket.

Mr Krabs melihat ini pada berita dan memutuskan untuk melihat-lihat. SpongeBob kini melayani pelanggan 46,853rd dan memiliki sejumlah besar uang, yang ia dan Patrick memberikan diri kepada pelanggan. Mr Krabs mengatakan bahwa dia tidak pernah punya banyak pelanggan sedemikian sedikit waktu, dan memberikan SpongeBob Krusty Krab dalam pertukaran untuk "Cukup Patties" berdiri (seperti SpongeBob melewatkan Krusty Krab).

Keesokan harinya, sebagai Mr Krabs siap untuk membuat uang, pelanggan semua menunjukkan menjelaskan bahwa Patties Cukup memiliki efek samping mengubahnya menjadi warna mereka, dan membentuk massa yang marah yang mulai mengejar Mr Krabs. Dia memohon SpongeBob untuk membiarkan dia ke Krusty Krab (karena dia memberikan kunci Krusty Krab untuk SpongeBob), tapi dia terlalu terganggu oleh suara melengking acar dengan menggosok mereka bersama-sama.

Music Edit

(‣) Associated musik produksi

(•) music Asli

Musik (◦) SpongeBob

  ‣ On the Beach - Kapono Beamer [kartu judul]

  ‣ Kona Malaikat - The Surfdusters [pembukaan]

  ‣ The Tip Top Polka / The Cliff Polka - Chelmsford Folk Band ["Tunggu, aku Bucko, makanan di jalan!"]

  ‣ Hawaii Link (b) - Richard Myhill ["!!! Makanan Water Suasana"]

  ‣ Climax Drama - Mike Sunderland ["Uang berjalan!"]

  • Harp Ding - Nicolas Carr [Krabs mendapat ide]

  ‣ Here Comes the Band! (a) - Dick Stephen Walter [Krabs dikubur hidup-hidup]

  • Baja Sting - Jeremy Wakefield [nanti ...]

  ‣ Berikut Adieu Manis Indah Nancy (b) - Tim Laycock, Robert Alexander White [Krabs mencoba memikirkan ide]

  ‣ Heavenly Suara (b) - David Farnon [SpongeBob berpakaian sebagai malaikat]

  ‣? [drum roll]

  ‣ The Circus Datang ke kota! - Dick Stephen Walter ["Ta-da!"]

  ‣ Showtime (c) - Robert Sharples ["Cukup Patties, tersedia dalam enam warna desainer."]

  ‣ Hawaii Cocktail - Richard Myhill [Krabs dan Squidward mengolok-olok Cukup Patties SpongeBob]

  • Puka A - Sage Guyton, Jeremy Wakefield [SpongeBob membuka restoran sendiri]

  Tautan Baja ‣ (a) - Jeremy Wakefield [SpongeBob semakin tua]

  ‣ The Rake dansa pelaut yg lincah - Robert Alexander Putih [Patrick naik ke SpongeBob]

  ‣ Hawaii Link (b) - Richard Myhill ["Mr Krabs benar!"]

  ‣ di Grand Orkestra Fanfare - Gregor F. Narholz ["Cukup Patties adalah ide terbaik yang pernah!"]

  ‣ Dreamy Serenade - Len Rawle [Krabs menonton TV]

  ‣ Berhenti Tekan - Vivian Kennard [Bikini Bawah Berita]

  ‣ Skotlandia the Brave - Gerhard Narholz, Dave Hewso [kotak-kotak cantik Patty]

  • Enigma Vibe 2 - Nicolas Carr ["? Bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dengan ide bodoh"]

  ‣ Arnold adalah Kembali 2 - Gregor F. Narholz ["Kami mencoba mengubur itu, merobek-robek dan membakarnya."]

  ‣ Penerbangan di Panic 1 - Gregor F. Narholz [Krabs berjalan di luar]

  Tautan Baja ‣ (a) - Jeremy Wakefield [garis pelanggan]

  ‣ Botany Bay (b) - Robert Alexander Putih ["Bukankah ini bagus, Mr Krabs?"]

  ‣ Footsteps of Horror - W. Merrick Farran [". Saya yakin Anda kehilangan Squidward, dan panggangan, dan sarang gagak"]

  • Vibe Sting - Nicolas Carr ["Eh ... ya, saya lakukan, Nak."]

  ‣ Glamorous Affair A - John Fox, Otto Sieben [Krabs memberikan SpongeBob kunci Krusty Krab]

  ‣ Nostalgic Romantis - Gregor F. Narholz [SpongeBob gembira]

  ‣ On the Beach - Kapono Beamer [hari berikutnya]

  ‣ King Kong Datang - Gregor F. Narholz [semua orang menuntut pengembalian dana]

  • Twelfth Street Rag - Sage Guyton, Jeremy Wakefield [berakhir]

ReleaseEdit

Episode ini tersedia di SpongeBob Goes Prasejarah, Lengkap 2nd Season, dan First 100 Episode DVD.

Reception

Dalam fan-sebagai SpongeBob SquarePants maraton, "Patty Hype" menduduki peringkat # 26 pada Hari terbaik yang pernah acara pada November 9-10, 2006 dan # 9 pada The Ultimate SpongeBob SpongeBash acara pada 17-19 Juli 2009.

Trivia

Timeline

Setelah "Bantuan Dicari" dan "Didorong ke Tears"

Sebelum "Sedikit Buku Kuning"

timecards

tak satupun

Ketika seorang pelanggan datang ke Krusty Krab, SpongeBob masih terlihat seperti Krusty Krab (gross dan kotor), dan Mr Krabs adalah merah terang seperti dia seharusnya.

The Pretty Patties longgar menyerupai makanan penutup Perancis yang populer dikenal sebagai Macarons.

Ketika SpongeBob adalah membersihkan Krusty Krab mendekati akhir, jendela drive-through juga terlihat pada "Driven to Tears" ditampilkan.

Tom dan nama Fred keduanya terungkap dalam episode ini.

Berbagai episode menunjukkan Bikini Bawah untuk memiliki mana saja dari tidak ada orang-orang untuk lebih dari 500 orang yang tinggal di sana. Banyak kota-kota sekitarnya pasti harus datang ke Bikini Bawah untuk mendapatkan patty cantik.

Pada jendela Krusty Krab, bersama dengan gambar Krabby Patty, ada juga gambar kentang goreng dan soda. Dalam episode lain, hanya ada poster Krabby Patty.

Seperti beberapa makanan ikan, makanan khususnya ikan mas, Pretty Patties mengubah warna ikan yang memakannya.

Comcast deskripsi episode ini mengacu pada Patties cantik sebagai "kepiting berwarna."

Episode ini telah menjadi YouTube Poop populer.

Episode ini adalah Jepang dengan judul Suponji Shigoto, yang berarti "Sponge Job."

46.853 (46.000, 853) adalah lima digit bilangan prima.

Warna hijau tampaknya cukup umum di episode ini seperti yang digunakan sebagai warna utama untuk latar belakang kartu judul, SpongeBob memiliki roti lebih hijau ditampilkan daripada patty lain, semua uang yang ia dan Patrick mendapatkan (dan menyerahkan ), dan hijau lidah glow-in-a-gelap pelanggan.

referencesEdit budaya

Mr Krabs berseru "Tidak ada yang pergi ke sebuah restoran untuk suasana. Mereka pergi untuk makanan !," yang tampaknya seperti mengacu pada kultus klasik, Office Space (1999). Juga, 36 hari bisa menjadi acuan untuk potongan bakat Brian memakai (37).

Kegagalan Edit

Dalam pertunjukan sebelumnya episode ini, pelanggan pertama SpongeBob makan patty biru. Sekarang, dia makan ungu

Mrs Puff di Patty Hype

Mrs Puff?

Mrs Puff terlihat dalam episode berdiri di belakang kerumunan. Dia sangat kurus, rambutnya panjang dan dia tidak memiliki garis atau gerakan. Gaunnya berubah dari biru solid menjadi merah dengan kerah biru beberapa kali.

Sebelum SpongeBob akan diwawancarai, pada pandangan udara berdiri mereka, SpongeBob dan Patrick hanya kepala tanpa tubuh, di belakang mereka berdiri. Selama wawancara, namun, mereka berada di depan mereka berdiri, tubuh penuh.

Setelah Mr Krabs datang untuk melihat SpongeBob, Patrick berdiri tidak lagi dilihat dan Patrick tidak terlihat untuk sisa episode.

Ketika Mr Krabs tangan SpongeBob kunci, ikan di latar belakang tidak memiliki lengan atau pakaian. Hanya mata pada karung mencari hal-hal.

Dalam penampilan pertama Tom dalam episode ini, dia hijau muda. Tapi ketika Mr Krabs adalah mengubur dirinya hidup-hidup, Tom dapat dilihat pada kerumunan di normal, warnanya lebih gelap.

Mereka tidak perlu mengejar Mr Krabs uang mereka kembali karena mereka mampu mengumpulkan secara gratis sebelumnya. Mengetahui Mr Krabs, ia mungkin tidak memberikan uang mereka kembali dan membawanya pulang dengan dia.

Mr Krabs mengatakan bahwa ia tidak pernah memiliki garis sebelumnya, meskipun ada garis di Krusty Krab (di depan di mana Squidward bekerja).

Untuk alasan yang tidak diketahui, William Reiss sengaja dikreditkan sebagai Bill Reiss dalam membuka kredit.

Ketika ikan mendapatkan uang gratis, ia mengatakan bahwa ia akan kembali baris. Namun, ia lari ke arah lain. Dia bisa berarti bahwa ia akan kembali dalam antrean untuk membeli lebih cantik Patties.

Pada awal episode dengan ikan yang merangkak ke Krusty Krab, ia mengatakan bahwa ia membutuhkan makanan dan air. Dia hanya akan membutuhkan makanan karena dia sudah di bawah air sehingga ia tidak mengalami dehidrasi.

Penyembur api Mr Krabs 'tidak memiliki pemicu.

Beberapa ikan dalam kerumunan terlihat dua kali.

Dalam episode lain, Tom adalah ikan coklat, tapi di episode ini dia ikan aqua.

Ketika anak-anak 3 mengatakan "Dan melihat lidah kita !," suara mereka semua tinggi seperti anak seharusnya. Tapi ketika ikan dengan cahaya di lidah gelap berbicara, suaranya menjadi lebih rendah seperti suara orang dewasa dan dua ikan lain yang bersamanya menghilang.

Ketika SpongeBob bangun dan berkata, "Patrick! Berapa lama kita duduk di sini?" Nanas SpongeBob lenyap.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki