FANDOM

Karakter

Karakter
Patrick Star
Alamat: 120 Conch Street, Bikini Bottom, Samudra pasifik
Minat: Bermain
Berburu ubur-ubur
Makan
Pekerjaan: Pengangguran (Tetap)
Raja (Dulunya)
Pendidikan: Tidak Ada
Kelamin: Laki-Laki
Warna: Pink
Warna mata: Hijau
Klasifikasi: Bintang Laut
Relasi lain: Herb Star (Ayah)
Margie Star (ibu)
Sam (Saudara)
Gary (siput) (sepupu)
Sluggo (Paman)
Billy Bob (kakek)
Maw Titter (nenek)
Shriek (nenek buyut)
Callows (kakek buyut)
Tulsa (paman Buyut)
Cletus (paman kakek)
Dingus (ibu buyut)
Carl (ayah buyut)
Amoeba (ayah kakek buyut)
Mildew (ibu nenek buyut)
Ed (sepupu)
Patrick Revere (ibu nenek buyut nenek buyut)
Pecos Patrick (leluhur)
Teman-teman: Spongebob squarpants (Karakter) (Teman Sejati)

Squidward Tentacles (beberapa waktu)
Eugene H. Krab
Sandy Cheeks
Gary (siput)
Sheldon J. Plankton (beberapa waktu)
Mrs. Puff
Larry Lobster
Mermaid Man
Barnacle Boy
Mindy
Raja Neptunus
Flying Dutchman
Wormy
Flats the Flounder

Penampilan pertama: "Help Wanted"
Disuarakan oleh: Bill Fagerbakke
Daftar karakter

KarakterEdit

Patrick Star adalah sahabat sejati SpongeBob SquarePants. Dia adalah teman SpongeBob yang terbaik. Dia adalah orang yang bodoh, dan sedikit gila, dan juga bintang laut yang menyenangkan. Patrick cukup kelebihan berat badan, suka makan es krim dan makanan lainnya. Dia tinggal di bawah batu. SpongeBob dan Squidward adalah tetangganya. Patrick memiliki kakak bernama Sam Star, yang tampil dalam episode "Big Sam Suster". Dia adalah karakter ketiga yang tampil dalam seri SpongeBob, Squidward menyusul dibelakang dengan 278 penampilan dan SpongeBob dengan 332 penampilan.

Deskripsi dan BiografiEdit

Patrick digambarkan sebagai bintang laut yang kelebihan berat badan, malas, dan berperilaku bodoh. Tidak seperti kebanyakan karakter utama lainnya dari seri, Patrick tidak memiliki hidung. Karena itu, dia tidak bisa mencium bau (seperti dalam "Some Smells" di mana SpongeBob memiliki bau mulut). Namun, dalam episode, "Not Knows Nose", Patrick mempunyai  hidung melalui operasi plastik. Namun, ketika Patrick mencoba untuk menyingkirkan setiap bau, SpongeBob, Squidward, Mr. Krabs dan Sandy Cheeks merusak hidung Patrick dengan membangun sebuah bola raksasa dari sampah dan limbah, dalam episode lain hidung Patrick mampu tumbuh melalui kekuatan semata-mata. Dalam Season 1, karena animasi goyah, alisnya yang tipis dan dalam bentuk beberapa Awal Ms di Season 2, alisnya yang sedikit lebih tebal berbentuk seperti Zs. Dalam beberapa episode, Patrick terbukti memiliki gigi lengkap, satu gigi, dan kadang-kadang tidak ada sama sekali.

Kecerdasan Patrick umumnya rendah, meskipun bervariasi dari episode ke episode.

Dalam beberapa episode, Patrick memiliki masalah dengan tugas yang paling dasar dan menampilkan akal sehat atau intelijen. Ingatannya dapat appaling dan ia bisa melupakan bagaimana melakukan yang paling insting tindakan seperti makan atau bagaimana untuk jatuh, ia pernah lupa bahwa dia makan permen yang kedua setelah ia mengkonsumsinya.

Namun dalam Patrick SmartPants, Patrick mulai menjadi cerdas dan pintar setelah ia jatuh dari tebing.

Lain kali dia hampir bisa menjadi brilian, dan rentan terhadap cocok intelijen sementara yang membingungkan karakter lain. Dalam episode "Tentacle Vision", Squidward bertanya kepada Patrick "Bagaimana hanya kamu bodoh?" dan Patrick menjawab "Ini bervariasi". Dalam episode sebelumnya, Patrick tampak agak lebih cerdas, sering membuat komentar yang mendalam dan sering menjadi sangat artikulatif.

Patrick tampaknya mendeteksi kejahatan dan sarkasme lebih mudah daripada SpongeBob, menunjukkan bahwa dia lebih perhatian atau emosional dari karakter lain. Ia juga menampilkan olok-olok cerdas pada waktu dan sering bisa sarkastis. Dia tujuannya baik tetapi sering secara tidak sengaja menyebabkan masalah baik bagi dirinya dan juga teman-temannya.

Dalam "Rule of Dumb", Patrick ditemukan untuk menjadi darah bangsawan dan sebentar memerintah sebagai Raja Bikini Bottom. Pewaris takhta sebenarnya ternyata Gary si Siput, yang diturunkan menjadi sepupu Patrick.

PenampilanEdit

Patrick adalah bintang laut merah muda. Dia biasanya memakai celana pendek berwarna hijau dengan bunga ungu pada dirinya. (Sama seperti yang ada di langit) Dalam film ia juga memakai topi goobers konyol. Dalam film itu juga mengungkapkan bahwa ia memakai pakaian konyol goobers. Dalam salah satu episode Patrick memakai celana kuning dengan garis-garis hijau. Dia juga memakai kemeja hijau dengan garis-garis kuning. Juga satu episode dia memakai kemeja bodoh dan kemeja Teman. Dia juga mengenakan manset di episode "Welcome to Bikini Bottom Triangle".

TriviaEdit

  • Ia mempunyai tingkat kepintaran yang berbeda dalam setiap episode.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki