FANDOM

Shady Shoals Rest Home adalah rumah pensiunan terletak di Bikini Bottom. Warga
200px-ShadyShoals.jpg
meliputi, antara lain,Mermaid Man dan Barnacle Boy. Menurut Squidward, itu terletak di seberang kota dari Conch street.

PenampilanEdit

Shoals Shady terlihat sebagian besar seperti rumah lain di Bikini Bottom: Tinggi dan logam dengan jendela yang terlihat seperti orang-orang dari kapal. Ini memiliki dua tumpukan Snoke berkarat berwarna di atasnya, satu satu bagian atas, dan satu di sisi kiri bawah. Di kanan atas adalah sebuah parascope. Di bawah ini adalah pancing memegang tanda yang mengatakan Shady Shoals Rest Home. Ada sebuah dek kayu kecil menuju pintu depan.

TempatEdit

Main AreaEdit

Melalui pintu kiri belakang meja depan adalah area utama. Ada papan checker, beberapa tanaman karang, air mancur, sofa dan TV lama. Di sinilah warga datang untuk pergi tentang hari mereka. Mereka bisa bermain catur, minum air, menonton TV, atau hanya berbaur.

kafetariaEdit

Melalui pintu di belakang wilayah utama adalah kantin. Ini adalah di mana warga datang untuk mendapatkan makanan mereka. Ada meja di mana penduduk makan, dan dapur di mana mereka mendapatkan makanan mereka, lantai memiliki pola checker kuning-putih. Bingo juga diadakan di sini.

residental areaEdit

Melalui pintu di sebelah kanan meja depan adalah daerah residental. Ini adalah di mana penduduk tinggal. Setiap kamar memiliki sofa, sebuah T.V. tua, dan meja.

MermalairEdit

Artikel utama: Mermalair

Mermalair adalah markas rahasia Charlie, Mermaid Man dan Barnacle Boy, di bawah Shoals Shady. Pintu masuk rahasia terletak di bawah sofa di wilayah utama.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki