FANDOM

Permainan online
Nickelodeon's Hardest Game Ever
Screen Shot 2014-06-30 at 1.12.15 pm
Informasi Utama
Pranala luar: Main di Nick.com
Daftar permainan online

Nickelodeon's Hardest Game Ever adalah permainan online SpongeBob SquarePants . Seperti namanya, itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Menggunakan berbagai berbeda Nickelodeon karakter animasi. Nick.com menjelaskan permainan sebagai "Memainkan semua game di situs? Apakah mereka semua terlalu mudah bagi Anda? Nah ok, Superstar Champion Gamer, Bagaimana Anda bermain game Terlalu Menyusahkan Nickelodeon pernah!"

GameplayEdit

Gameplay

Permainan ini cukup sederhana, semua yang perlu Anda lakukan adalah memindahkan mouse anda, yang mengontrol karakter. Karakter awal adalah SpongeBob dan sisanya unlockable, dari berbagai acara yang berbeda seperti OddParents Agak dan Sanjay dan Craig. Bola lendir dan hal-hal lain akan jatuh dari atas layar dan menggunakan mouse Anda, Anda perlu untuk mengarahkan karakter Anda (yang memiliki platform kecil kecil di kepala mereka) untuk bangkit bola off dari platform kecil. Meskipun terlihat cukup mudah di permukaan, di seluruh tingkatan, permainan akan semakin sulit, dan untuk membuatnya lebih sulit, setelah Anda mati, Anda harus kembali ke awal.

Fitur KhususEdit

Team Fortress 2

The unlockables menu

Game ini berisi banyak fitur-fitur khusus, yang meliputi unlockable. Unlockable dibagi menjadi 4 bagian, yaitu karakter, dunia, gelembung, dan pickup.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki