FANDOM

New Kelp City
180px-Images8
Industri: Kota
Lokasi: Samudra Pasifik
Penampilan: "What Ever Happened to SpongeBob?"
Daftar tempat

New Kelp City adalah sebuah metropolis bawah air yang muncul dalam episode "What Ever Happened to SpongeBob?". Ini adalah parodi dari New York City, yang merupakan kota terbesar di Amerika Serikat.

SejarahEdit

Kota ini memiliki gedung pencakar langit abu-abu terlihat dari jauh. Kota ini mengungkapkan lebih dekat berantakan, dengan jendela rusak dan kumuh, jalan-jalan kotor, termasuk tanda mengatakan "Tidak ada Bubbles Diizinkan". Tidak banyak orang yang terlihat berjalan di jalan-jalan dan tidak ada perahu bergerak terlihat. Banyak orang yang mungkin bersembunyi dari geng terkenal yang dikenal sebagai anak laki-laki The Poppin Bubble '. Meniup gelembung tidak diperbolehkan di kota karena memberikan mata geng merah dari gelembung muncul. Jika ada yang terlihat meniup gelembung, mereka berada dalam kesulitan dengan geng. Hal ini tidak terlalu jauh dari Bikini Bottom. Daerah harus dingin, karena SpongeBob pemanasan di dekat api di per barel. Gedung pencakar langit tertinggi dalam pandangan mungkin parodi dari Empire State Building. Itu adalah sebelah Tentacle Acres dan Bass Vegas. Meskipun belum tentu benar, kota tampaknya menjadi ibukota Samudra Pasifik di mana kota (Kota Kelp Baru), Bass Vegas, Rock Bottom, dan Bikini Bottom berada.

Latar BelakangEdit

Selama 20 tahun, ikan yang menyerupai walikota Bikini Bottom adalah walikota Kota Kelp Baru. Ketika anak laki-laki geng Poppin Bubble 'didirikan, ia tidak bisa menghentikan geng dari meneror warga. Ketika SpongeBob tiba dan pukulan gelembung untuk warga kota, ia menghadapi Boys Poppin Bubble '. Mereka mencoba untuk menggunakan kekerasan terhadap dirinya, tapi dia lolos, dan dengan meniup gelembung besar yang mengelilingi mereka dan mengirimkan mereka pergi, ia mengalahkan geng. SpongeBob secara resmi dinyatakan sebagai walikota berikutnya Kota Kelp Baru (dan berganti nama CheeseHead BrownPants) oleh walikota sebelumnya. Dia membuat pidato yang gelembung bertiup akan diperbolehkan asalkan dia adalah walikota. Namun, setelah ia tertipu untuk mengunjungi Krusty Krab, para penyiar berita mengumumkan bahwa gelembung-bertiup kebijakan berjalan serba salah ketika menciptakan visibilitas yang sangat rendah di kota dan preman di TV mengancam suatu komunitas ​​untuk menggulingkan Walikota ChesseHead BrownPants dan kota di New kelp city. Tidak diketahui siapa yang berhasil karena SpongeBob tinggal di Bikini Bottom.

TriviaEdit

  • Karena terinspirasi kota New York-, penduduk kota harus lebih dari 8,4 juta di kota saja. (New York City memiliki lebih dari 8,4 juta orang juga).
  • Ikan di Kota New Kelp terlihat jauh berbeda dari yang ada di Bikini Bottom.
  • resendential dan lokasi rekreasi kota ini mirip dengan yang di Bikini Bottom.
  • Orang-orang terlihat sedikit miskin di sana.
Tempat (VTE)

Kota
Bikini BottomRock BottomKota Kelp BaruAtlantis

Area Bikini Bottom
Goo LagoonLapangan Ubur-uburHutan KelpJurang Dalam Mata Kematian

Tempat Tinggal Bikini Bottom
Jalan Keong 120Jalan Keong 122Jalan Keong 124Jalan Keong 126Cara Jangkar 3451Rumah Nyonya Puff

Bangunan Bikini Bottom
Barg'N-MartChum BucketKrusty KrabMermalairSekolah Mengemudi Ny. PuffBikini Bottom MalPerahu Pesta Es Krim Goofy GooberTopiBioskop TerumbuPenjara Bikini BottomRumah Sakit Bikini Bottom

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki