FANDOM

Karakter

Nat Peterson
Nat Peterson
Informasi Umum
Tempat Tinggal: Bikini Bottom
Minat: Makan Chum (setelah disuap oleh Karen), Krabby Patty
Pekerjaan: Manajer Perusahaan Snail Po, Supir Bis, Penjual, Karyawan Glove World, Kameraman berita, Aktor (Plankton's Regular, Idiot Box), Polisi ("The Krabby Patty that Ate Bikini Bottom")
Penampilan Fisik
Kelamin: Laki-laki
Warna: Kuning, dengan bibir ungu dan sirip
Warna mata: Hitam
Keluarga
Pasangan: Shubie (mantan isteri)
Abigail-Marge (istri)
Sally (mantan istri)
Tina Fran (mantan istri)
Saudara: Lisa (saudari)
Anak-anak: Susie (puteri)
Baby Billy (putera)
Hubungan
Teman-teman: Fred
Frank Fishbowl
Harold
Scooter
Pilar
SpongeBob (teman baik)
Plankton (kadang-kadang)
Musuh: Plankton
Karen
Penampilan pertama: "Ripped Pants"
Disuarakan oleh: Dee Bradley Baker
Tom Kenny
Rodger Bumpass ("Greasy Buffoons")
Daran Norris ("Plankton's Regular")
Daftar karakter

Nathaniel "Nat" Peterson adalah ikan tang kuning dengan ungu sirip yang telah muncul dalam berbagai episode. Dia telah disuarakan oleh Dee Bradley Baker dan Tom Kenny di kebanyakan episode dan Rodger Bumpass di Greasy Buffoons.

Nat Peterson bekerja di Markas Snail Po dan berbagai tempat lainnya. Dia juga anggota dari Klub Pecinta Musik Bikini Bottom. Nama terakhirnya terungkap dalam episode Missing Identity ketika Sadie Rechid menyebutkan namanya. Dia berteman dengan Fred, Harold, dan DoodlePants (dalam Drawn to Life: SpongeBob SquarePants Edition). Dia tampaknya dengan Martha Smith di berbagai episode. Dia memberi DoodlePants saran tentang bagaimana untuk mengalahkan DoodleBob. Dalam Unknown Artist, ketika Squidward menyambut dia di kelas seni, dia terlihat berkata, "Oh, tidak memasak ini?" Ia juga mengatakan ia adalah seorang seniman yang lebih baik daripada Squidward. Nat Peterson pernah menawarkan Mr Krabs $100.000 untuk topi minum soda, dan terlihat bergaul dengan saingan Squidward di sekolah tinggi, Squilliam Fancyson, menunjukkan bahwa ia kaya. Dalam Idiot Box, dia terlihat pada kotak sinetron pemberian untuk hadiah.

Ia terlihat memanggang kue dalam episode, "Mrs Puff, You're Fired." Ia juga bekerja sebagai sopir bus seperti yang terlihat dalam episode "Rock Bottom," Hocus Pocus, "The Pink Purloiner," Roller Cowards, "A Flea di Her Dome ", dan" Nautical Novice ". Dia memiliki kebijakan tidak bernyanyi ketat. Dalam "The Great Snail Ras" ia menyelinap ke dalam ruangan penyiar, hanya untuk ditangkap oleh Perch Perkins. Dalam "The Battle of Bikini Bottom", dia adalah salah satu warga yang terulang Pertempuran Bikini Bottom. Dalam "Piala Suction Symphony", ia ditampilkan sebagai drummer dari bikini bottom Symphony Orchestra. Dalam "The Splinter," Squidward berpura-pura "squish" dia. Dalam Fools in April, ia geli oleh kelakar SpongeBob. Shubie mungkin pacarnya/istri seperti yang terlihat di SpongeHenge. Nat juga dilihat sebagai Salesman Cotton Candy di Nyanyikan Lagu Patrick. Dalam episode "Squid Baby", dia terlihat berteriak, "WAJAH SAYA! Dan juga kakiku. Tapi kebanyakan MY WAJAH!"

Download (1).jpg

Dalam episode "Plankton's Regular", penampilannya yang paling penting, ia berpura-pura menyukai Chum Plankton dalam rangka memenuhi kesepakatan dengan Karen, istri Plankton. Dia tinggal di rumah mobile, dan tampaknya memiliki kemampuan akting yang hebat, karena ia berhasil menangkis upaya gigih SpongeBob untuk memberinya Krabby Patty. Namun, seseorang dapat meramalkan akhir ketika Nat dipaksa untuk mencicipi Chum Mr Krabs dan dia menyatakan bahwa itu adalah "hal busuk kedua yang paling buruk yang pernah ia rasakan." Para penonton dapat menyimpulkan bahwa hal busuk yang paling buruk sebenarnya Chum Plankton, dan Tuan Krabs telah digagalkan dia di daerah itu dari pelayanan makanan juga. Pada akhir episode, Nat menghentikan kesepakatan dengan Karen, mengembalikan uang yang dia beri. Dia terakhir dilihat dibawa ke rumah sakit dan mengatakan bahwa dia harus ke dokter karena Chum Plankton.

TriviaEdit

  • Ia memiliki banyak pekerjaan seperti sopir bus, seorang polisi di Safe Deposit Krabs, dan Snail-Po markas karyawan.
  • Dia muncul sebentar pada gambar di Stanley S. SquarePants tapi biru tua.
  • Dia memiliki banyak istri: dalam episode Fungus Among Us, dia tanggal Martha dan pada episode SpongeHenge, dalam adegan pertama, ia terlihat nongkrong/kencan dengan Shubie.
  • Dia dipekerjakan oleh Karen dalam episode Plankton Regular untuk makan Plankton Chum.
  • Dalam Setelah Digigit, ia adalah "zombie" mengejar SpongeBob.
  • Pada awal episode "Sun Bleached," ia berubah menjadi daging oleh akselerator tan.
  • Dia memainkan agak peran besar dalam "Chum Bucket Agung" dan memiliki bahkan peran lebih besar dalam "Plankton Regular" di mana di kedua episode melibatkan dia makan sohib.
  • Saat ini ia telah dimakan lebih sohib dari siapa pun.
  • Nat terlihat dalam "Squid Baby" membuat referensi ke "LEG MY!" terlihat pada episode sebelumnya.
  • Sebuah versi anak dia dapat dilihat dalam berbagai episode.

Tanda KutipanEdit

"Aku menahan pintu untuk wanita baik"
-Sponge-Cano!
"Bikini Bottom Meletus!"
-Sponge-Cano!
"WAJAHKU! WAJAHKU! Juga kaki saya, tapi sebagian besar wajah saya!"
-Squid Baby

Karakter(LBS)

Utama

SpongeBobPatrickSandySquidwardMr. KrabsPlanktonGary

Berulang

Nyonya PuffPearlKarenMermaid ManBarnacle BoyLarry si UdangSquilliam FancysonJohnny ErainFlying DutchmanPatchy si Bajak LautPotty si Burung BeoRaja NeptunusPainty si Bajak Laut

Latar Belakang Utama

Bubble BassFredHaroldNat PetersonPak Tua JenkinsSandalsTomSadie Rechid

Daftar

UtamaLatar BelakangKeluargaSpesialLain-lain

perb

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki