FANDOM

Karakter

     Oh Tidak !
     -Mrs. Puff
Puff "Poppy" adalah karakter berulang dalam seri SpongeBob SquarePants
Mrs Puff.png
televsion. Dia adalah blowfish paranoid yang pekerjaan adalah untuk mengajar murid-muridnya mengemudi pelajaran di sekolah berperahu nya. SpongeBob telah menghadiri sekolah sejak pembukaannya, dan telah gagal kali terakhirnya ujian mengemudi yang tak terhitung jumlahnya, sering melukai Mrs Puff dan / atau merusak sekolah dan orang lain dalam proses.

SpongeBob SquarePants, terpanjang-berdiri mahasiswa Mrs Puff ini, adalah kutukan keberadaan nya. Nya mengganggu kepribadian, mengemudi sembrono dan ketidakmampuan untuk meningkatkan menyiksanya tanpa akhir. SpongeBob telah gagal kali tes mengemudi yang tak terhitung banyaknya, seringkali mengirimkan Mrs Puff ke rumah sakit dan menyebabkan kerusakan properti besar dalam proses. Pada beberapa kesempatan, dia telah dikirim ke penjara sebagai akibat dari perbuatannya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, SpongeBob telah gagal untuk berdamai dengan kenyataan bahwa ia tidak bisa belajar mengemudi dengan baik, terutama karena optimisme tak terbatas. Karena ini, ia dan Squidward Tentacles adalah pada istilah yang sangat baik untuk baik atau jahat, karena SpongeBob juga Squidward kutukan keberadaan, jadi dia memiliki seseorang untuk berhubungan dengan. Namun, dibandingkan dengan Squidward, dia jauh lebih baik bagi SpongeBob (mungkin berasal dari guru / siswa hubungan mereka), misalnya, sementara Squidward biasanya memberitahu SpongeBob face-to-face bahwa ia membenci dia, Mrs Puff telah setidaknya mencoba menyembunyikan kemarahannya. Juga, dia bahkan telah bertindak baik untuk SpongeBob pada beberapa kesempatan, seperti dalam episode 'Krusty Love', dia tidak menunjukkan gangguan atau sesuatu yang negatif terhadap dirinya, kecuali ketika dia menjerit ngeri ketika ia berpikir mereka melakukan tes berperahu, dan kedua kalinya, ketika dia pada tanggal kedua dengan Mr Krabs, ia menyatakan SpongeBob membantu dia malam ini, dan ia mengatakan sedikit khawatir, "Sebentar saya harus pergi menghubungi agen asuransi saya.".

KarakterEdit

Mrs Puff sangat paranoid, mean dan tidak menentu, dan telah memiliki sejarah ketidakstabilan mental. Dalam "Tidak Rides Gratis", itu tersirat bahwa dia telah pindah ke kota lain dan memulai hidup baru dengan nama baru di masa lalu. Sementara ini sebagian besar disebabkan oleh kejenakaan SpongeBob, adalah mungkin bahwa beberapa hal itu disebabkan oleh kesepian dia menderita setelah suaminya dibunuh oleh manusia dan dibuat menjadi lampu.

Pada awal seri, Mrs Puff tampaknya tidak begitu optimis terhadap SpongeBob dan benar-benar memperlakukan dia seperti teman dekat, kecuali beberapa saat ketika SpongeBob crash selama kursus. Namun, sebagai seri itu telah berkembang, Mrs Puff tampaknya telah mengembangkan sebuah kebencian intens untuk dia, dan bahkan bisa mendapatkan cocok ketidakstabilan mental dengan hanya menatapnya. Ini bisa jadi karena fakta bahwa SpongeBob menjadi lebih bermasalah sebagai kemajuan serial, dan telah menyebabkan Mrs Puff masalah besar akhir-akhir ini. Pikiran dan ketakutan tentang SpongeBob menyebabkan dia berpikir bahwa dia memberikan SpongeBob tes mengemudi meskipun mereka tidak di sekolah. Kesempatan ini terjadi di "Krusty Love".

Dalam episode "Melakukan Waktu", Mrs Puff, berpikir dia akan mati, mengatakan, "Di mana aku salah?". Adegan kemudian memotong ke kilas balik dari Mrs Puff, mungkin pada pembukaan sekolahnya, mengatakan "selama seorang siswa mau belajar, aku tidak akan pernah menyerah!" Tepat setelah dia mengatakan ini, SpongeBob muncul dan memperkenalkan dirinya kepadanya.

Dalam episode "Mrs Puff, Anda Dipecat", Mrs Puff yang dipecat oleh bosnya, Pak Fitts, yang memegang bertanggung jawab atas kegagalan nya SpongeBob diulang. Namun, dia dipekerjakan kembali di akhir episode.

Dalam episode, "infus Demolition", itu menunjukkan bahwa Mrs Puff akhirnya telah didorong benar-benar gila oleh kejenakaan SpongeBob. Setelah kehilangan kemampuannya untuk membusungkan berkat tes lain gagal oleh SpongeBob, ia menjadi sangat bermusuhan terhadap SpongeBob. Setelah melihat competetors dirawat di rumah sakit banyak derby demolision tahunan, dia memutuskan untuk mendaftar SpongeBob untuk itu, berharap bahwa dia akan mendapatkan harfiah tewas dalam derby. Namun, Spongebob terbukti sangat sulit untuk mencatat, dan ia menghilangkan semua competetors lainnya. Pada titik ini, Mrs Puff memasuki derby dalam sebuah truk besar dan mencoba untuk membunuh dirinya sendiri SpongeBob, hanya untuk kecelakaan ke sekolah berperahu sendiri dan mendapatkan kembali kemampuannya untuk membusungkan. Meskipun demikian, ia masih menunjukkan permusuhan terhadap Spongebob di akhir episode. Hal ini juga pertama kali nya dikenal ditenangkan.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki