FANDOM

    Bagaimana caranya aku turun ?
    -Mermaid Man
Mermaid Man' adalah semi-pensiun superhero yang tinggal di Bikini Bottom. Dia
Mermaid Man
dan sidekick-nya, Barnacle Boy, adalah bintang dari acara-dalam-acara yang disebut The Adventures of Man Mermaid dan Barnacle Boy, tetapi mereka juga superhero nyata dalam alam semesta SpongeBob SquarePants. Keduanya sekarang sangat tua, dan saat ini berada di Rest Home Shoals Shady. Namun, dua penggemar terbesar mereka, SpongeBob SquarePants dan Patrick Star, meyakinkan mereka untuk keluar dari pensiun. Dia disuarakan oleh Ernest Borgnine sampai ia meninggal pada tanggal 8 Juli 2012.

KarakterEdit

140px-YoungerMermaidMan

Mermaidman saat Muda

Man Mermaid adalah seorang pria tua yang kelebihan berat badan dan sangat berbentuk bulat. Dia menunjukkan ciri khas beberapa orang tua, seperti rambut putih, penglihatan dan pendengaran yang buruk, mudah tersinggung, dan kehilangan memori, sering lupa apa yang dia pikirkan atau lakukan. Unsur-unsur kostumnya tidak dimiliki oleh Aquaman mencakup gesper M-berbentuk sabuk, masker berbentuk bintang berwarna ungu, bra kerang-shell (yang juga merupakan ponsel), dan sepasang sandal merah muda kabur. Bintang ungu berbentuk menutupi hidung diberikan kepada Man ​​Mermaid oleh, baik .. putri duyung. Ini adalah satu-satunya cara yang dia bisa bernapas di bawah air. Man Mermaid memiliki sidekick, Barnacle Boy, yang ia masih memperlakukan seperti anak-anak meskipun Boy Barnacle adalah 68 tahun (sesuai dengan "Mermaid Man dan Barnacle Boy V"). Man Mermaid juga terutama pergi gila setiap kali ada kata "jahat".

kemampuanEdit

Menurut Mermaid Man, kekuatannya semua berasal dari kostumnya. Kemampuannya termasuk makhluk laut memanggil dan mengendalikan, berenang kecepatan tinggi (digunakan untuk menciptakan "Raging Whirlpool"), bola air, Kekuatan Super dan kemampuan untuk bertahan hidup di bawah air. Sementara Man ​​Mermaid mempertahankan semua kemampuan ini, mereka tidak sekuat mereka berada di masa jayanya.

AksesorisEdit

  • Ikat Pinggang (M) Pengecil
    250px-Mermaid Man's Belt

    Ikat pinggang mermaidman dipakai spongebob

MarkasEdit

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki