FANDOM

N. Nama non-resmi

Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter, template ini dapat dihapus.

Cleanupimage
"Kami tidak mendapatkan dibayar untuk membersihkan barang-barang!"

Artikel ini sangat memerlukan membersihkan untuk memenuhi Panduan Gaya SpongeBob Wiki. Harap membantu Wiki ini dengan membuat artikel ini bersih dan rapi!
Hapus pesan ini ketika selesai.

Karakter

Mantan Pacar Mary

Mary's Ex boyfriend in Have You Seen This Snail?

Mary's Ex boyfriend in Gary in Love

Mary's Ex-Boyfriend in Gary's Crush

Informasi Umum
Pekerjaan: Bos Geng
Penampilan Fisik
Kelamin: Lelaki
Warna: Ungu dan Biru (Warna Kerang)
Cokelat Muda (Warna Tubuh)
Warna mata: Hijau
Klasifikasi: Siput
Hubungan
Teman-teman: Gary (pada akhir "Gary in Love")
Mary (satu sisi di sisinya)
Spike si Siput Buli
Dan si Siput Oranye
Musuh: Gary (sampai akhir "Gary in Love")
Mary (satu sisi miring)
Penampilan pertama: "Have You Seen This Snail?"
Penampilan terakhir: Gary's Crush
Disuarakan oleh: Dee Bradley Baker
Daftar karakter

Mantan Pacar Mary, juga dipanggil Bos, ditampilkan dalam episode, "Have You Seen This Snail?" dan "Gary in Love" sebagai antagonis utama. Seperti namanya menunjukkan, dia dulu digunakan sebagai pacar Mary si Siput. Dia muncul sangat berbahaya karena banyak ancaman untuk Gary. Dia juga memiliki geng sendiri dengan siput berbahaya lainnya. Pada akhir "Gary in Love," ia meminta maaf kepada Gary tentang menjadi berarti kepadanya (mungkin karena simpati) dan mengundang dia untuk makan malam.

Boss memiliki kulit ungu dengan pusaran biru dan titik biru ia juga memiliki bekas luka di cangkangnya. Dia memiliki kulit berwarna zaitun dan memakai topi coklat. Dia dan mengeong geng nya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris demi penonton kecuali ketika dia berbicara dengan pemilik toko hewan peliharaan. Dia disuarakan oleh Dee Bradley Baker.

Dalam episode "Have You Seen This Snail?" ia muncul di tempat sampah Gary ada di dalam kota melihat untuk makanan.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki