FANDOM

Cleanupimage.JPG
"Kami tidak mendapatkan dibayar untuk membersihkan barang-barang!"

Artikel ini sangat memerlukan membersihkan untuk memenuhi Panduan Gaya SpongeBob Wiki. Harap membantu Wiki ini dengan membuat artikel ini bersih dan rapi!
Hapus pesan ini ketika selesai.

Lego Squidward

Squidward Lego.jpg

LEGO SQUIDWARD.jpg

Lego Squidward adalah salah satu minifugur Lego SpongeBob SquarePants.

Informasi DasarEdit

Lego Squidward adalah empat sentimeter dan 2 cm lebar. Ia tersedia sebagai minifigure, gantungan kunci, atau magnet. Dia datang dalam Good Neighbors Dalam Bikini Bawah #1 playset dan Krusty Krab Adventures #1 playset. Dia tampaknya memiliki hanya dua kaki sebagai minifigure Lego, tapi Squidward sebenarnya memiliki empat kaki. Bentuk kepalanya bentuk kepala Lego sosok asli, tetapi hanya SpongeBob minifigure untuk memiliki bentuk kepala. Lego Squidward pertama kali dijual di toko-toko pada tahun 2006, tahun pertama mainan Lego SpongeBob terjual. Ia terbuat dari 8 bagian: kepala, tubuh, lengan kiri, lengan kanan, tangan kiri, tangan kanan, kaki kiri, dan kaki kanan. Masing-masing dari bagian tubuhnya bisa lepas. Squidward senang dalam versi ini, namun tidak dalam versi kedua.

PenampilanEdit

Lego Squidward berwarna hijau dengan kemeja cokelat. Dia memiliki mata putih dan murid merah. Dia juga memiliki hidung besar, mulut yang tersenyum, lengan hijau, tangan abu-abu, dan kaki hijau. Dia memiliki lubang di bagian belakang kakinya. Dia terlihat sedikit berbeda dari Lego Squidward #2. Model sekunder memiliki model yang sama kecuali ia memiliki hidung tiga dimensi.

GaleriEdit

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki