FANDOM

Karakter

Karakter
200px-Larry the Lobster.svg
Alamat: 457 Life Drive
Minat: Perempuan,Berselancar,Atlet
Pekerjaan: atlet angkat besi
atlet Bola poli
peselancar
penjaga Pantai
Pendidikan: Guru berselancar
Kelamin: *
Warna: Merah
Warna mata: Hijau
Klasifikasi: Lobster
Relasi lain: Mable (wanita tua) (ibu)
Dennis (ayah)
Pak tua Jenkins (ayah tiri)
Pak tua Jenkins Sr. (Kakek)
Milva Jensen (ayah nenek)
Teman-teman: Spongebob

Sandy Cheeks
Patrick Star
Don si Paus
Scooter
Annette
Jerky Pal

Penampilan pertama: "Ripped Pants"
Disuarakan oleh: Mr. Lawrence
Daftar karakter

Lobster Larry adalah lobster merah otot yang merupakan pelindung umum dan lifeguard dari pantai yang populer Bikini Bottom ini, Goo Lagoon. Dia adalah karakter pendukung minor yang terlihat berinteraksi dengan SpongeBob, atau karakter lain dalam seri. Dia disuarakan oleh Doug Lawrence. Larry pertama kali muncul di "Celana Ripped" episode. Meskipun ia muncul di banyak episode, Larry adalah karakter yang relatif kecil dalam seri, biasanya diturunkan ke peran kecil atau latar belakang.

Larry adalah binaragawan dan sering terlihat bersaing atau bekerja keluar. Dia selalu terlihat dalam celana renang, bahkan ketika tidak di pantai, mirip dengan Patrick. Dia rutin pergi ke pantai Bikini Bottom, The Lagoon Goo, dan bekerja sebagai penjaga pantai di sana, seperti yang terlihat terutama dalam "SpongeGuard on Duty". Larry adalah salah satu makhluk terkuat di Bikini Bottom, mungkin kedua hanya untuk Sandy Cheeks, di antaranya dia adalah teman yang baik. Larry adalah sangat populer dan diidolakan oleh pengunjung pantai lain. Dalam "Geeks Band", dinyatakan bahwa hati Larry pernah memberikan keluar dari pil tanning terlalu banyak, dan dalam "Cowards Roller" ia mengungkapkan untuk memiliki bau ketiak buruk yang disebabkan oleh adrenalin. Larry juga mencalonkan diri sebagai presiden Bikini Bottom melawan Patrick Star. Slogan kampanyenya adalah "Apakah Anda ingin presiden yang tidak tergiur ketika ia berpikir? Pilih Larry!" Meskipun demikian, ia kalah dari Patrick bulat oleh 100% suara. Orang tua Larry tersirat muncul dalam "SpongeGuard on Duty". Namun, mereka tidak lobster, mereka generik "lama orang" model karakter. Larry tendangan orangtuanya sendiri dari pantai karena terlalu "tua dan tak sedap dipandang", dengan cara yang ironisnya sopan.

Larry muncul dalam video game "SpongeBob SquarePants: Karyawan Bulan Ini", "Lights, Camera, Celana!", "Battle for Bikini Bottom", dan "The Avenger Kuning".

kepribadianEdit

Dia adalah ski bro yang mendapatkan semua wanita juga lobster mengagumkan, ia juga bangga menjadi penjaga pantai, mengetahui bahwa ia adalah satu-satunya hal yang memisahkan Bottomites dari kuburan berair. Dia marah di "Buddy gelembung", dan "A Life in a Day", untuk alasan yang baik. Dia bahkan menendang keluar orangtuanya sendiri untuk menjadi tua, tapi begitu sopan mereka tidak tersinggung untuk itu. Meskipun tubuhnya yang berotot, dia adalah sedikit dari seorang pengecut, seperti yang ditunjukkan pada A Life in a Day. Dia pergi ke gym.

watak kurang baik Edit

Sementara Larry kuat, sopan dan berteman dengan SpongeBob, dia kadang-kadang penuh dengan sedikit dirinya. Ini terlihat ketika ia benar-benar mengabaikan Flying Dutchman, bukan berteriak-teriak tentang tubuhnya. Ada juga merupakan bagian dari lagu dalam "Ripped Pants" ketika liriknya "ketika Larry besar datang 'bulat hanya untuk menempatkan dia turun". Sebelumnya dalam episode ia juga mengakui SpongeBob sebagai sesuatu dari bawahan, mirip dengan Squidward. Namun, Larry telah tumbuh menjadi teman baik SpongeBob. Ia juga bisa sangat ekstrim dalam olahraga kadang-kadang.

PekerjaanEdit

  • atlet angkat besi
  • atlet Bola poli
  • peselancar
  • penjaga Pantai
Karakter(LBS)

Utama

SpongeBobPatrickSandySquidwardMr. KrabsPlanktonGary

Berulang

Nyonya PuffPearlKarenMermaid ManBarnacle BoyLarry si UdangSquilliam FancysonJohnny ErainFlying DutchmanPatchy si Bajak LautPotty si Burung BeoRaja NeptunusPainty si Bajak Laut

Latar Belakang Utama

Bubble BassFredHaroldNat PetersonPak Tua JenkinsSandalsTomSadie Rechid

Daftar

UtamaLatar BelakangKeluargaSpesialLain-lain

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki