FANDOM

Karakter

     Plankton, jangan !
      -Karen
Karen Komputer W.I.F.E. adalah karakter reccuring dalam serial televisi SpongeBob
200px-Karen Plankton.svg.png
SquarePants. Dia adalah istri Plankton, sebuah Mark II UNIVAC. Dia adalah sistem komputer utama lab Plankton, dan sering menjadi sumber dari plot nya (meskipun Plankton mengambil semua kredit). Dia disuarakan oleh istri Tom Kenny, Jill Talley.

KarakterEdit

Karen biasanya memanifestasikan pada komputer layar lebar di laboratorium Plankton ini, tapi kadang-kadang bertindak melalui komputer portabel roda. Dia pertama kali ditampilkan dalam episode "Plankton!", Meskipun dalam penampilan pertamanya ia hanya komputer Plankton yang berbicara dan tidak akan ditetapkan sebagai istrinya sampai nanti. Dalam "Teman atau Musuh" episode, ditemukan bahwa Karen adalah Sistem Keamanan sebelum Plankton menikahinya.

Hubungan Karen dan Plankton adalah salah satu yang sangat bermasalah. Plankton kadang tidak menganggap dia belahan sejati, dan menjelaskan kepadanya dalam "Musuh dalam Hukum" yang ISTRI singkatan dari "Wired electroencephalograph Wanita Terpadu". Kedua sering berdebat, dan Karen sering sangat bossy, sarkastis, dan sinis kepada suaminya, memiliki perangkat lunak yang diinstal mengganggu dalam dirinya. Dia juga berpikir nama pertama Plankton itu, Sheldon, lucu, seperti yang ditunjukkan dalam episode, "Tentara Plankton ini", itulah sebabnya mengapa Plankton harus cabut setelah ia terus mengolok-olok namanya, Sheldon, bahkan ketika ia menyuruhnya berhenti. Karen sering acuh tak acuh terhadap plot suaminya untuk mengalahkan Mr Krabs dan sering menunjukkan dedikasi yang sangat setengah hati untuk rencananya untuk dominasi atas orang lain. Meskipun perbedaan mereka, Plankton telah mengatakan bahwa menikahi Karen adalah hal terbesar yang pernah terjadi padanya, yang kedua sedang Rencana nya Evil Z berhasil. Tidak seperti Plankton, bagaimanapun, Karen menunjukkan beberapa derajat dedikasi untuk suaminya. Ini terbukti setiap kali dia muncul, (kapal n cangkul) sering menunjukkan itu dalam bentuk bantuan dalam skema Plankton itu, menghibur dirinya setiap kali dia turun, dan bahkan menangis pada Plankton ketika ia menceritakan apa ISTRI singkatan. Hal ini kemungkinan besar bahwa Plankton baik mengabaikan, atau tidak dapat mendaftarkan tindakan kebaikan bahwa Karen sering melakukan untuknya, sehingga perseteruan berbagai mereka.

Karen, dalam beberapa hal, lebih pintar dari suaminya. Sebuah lelucon dalam seri adalah bahwa sementara Plankton sedang memikirkan rencananya di lab, Karen akan menyarankan rute tindakan kepadanya, dan dia juga akan tidak mengindahkan rencananya atau mengambil kredit untuk mereka.

Karen adalah Mark II Surplus UNIVAC dengan 256 GBs (Gigabytes) RAM, dan telah disebutkan bahwa ia adalah sebuah sistem keamanan sebelum menikah Plankton. Dalam "Goo Goo Gas", ketika Plankton semprotan nya dengan gas, Karen berubah menjadi kalkulator. Dalam "All That Glitters", monitor yang terlihat persis seperti Karen dalam bentuk portabel nya terlihat di rumah sakit, dan dalam "Shenanigans Shellback", dia kesalahan untuk Karen.

Dalam episode "Anniversary your Tunggal" tampaknya memang dia memiliki "Darurat Ibu mertua Program," atau EMILP untuk pendek.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki