FANDOM

Arrow Left
Episode
Arrow Right

Informasi Episode
Jellyfishing
Umum
No. Musim: 1
No. Episode: 3a
Tanggal udara: Timeline:31 Juli Timeline:1999
Episode pasangan: "[[Plankton!]]"
Kredit
Penulis: Steve Fonti
Chris Mitchell
Peter Burns
Tim Hill
Artis papan cerita: Chris Mitchell
Papan cerita: Steve Fonti
Animasi: Alan Smart
Kreatif: Derek Drymon
Kronologi
Sebelumnya: "Ripped Pants"
Selanjutnya: "Plankton!"
Daftar episode

"Jellyfishing" adalah episode SpongeBob SquarePants dari musim pertama. Dalam episode ini, SpongeBob dan Patrick membawa Squidward berburu ubur ubur..

KarakterEdit

PlotEdit

Episode di awali dengan SpongeBob dan Patrick bersiap-siap berburu ubur-ubur dan ketika mereka berburu ubur-ubur mereka akhirnya disengat ubur-ubur di depan rumah Squidward. Squidward melihat SpongeBob dan Patrick disengat ubur-ubur, setelah itu dia terjatuh bersamaan dengan disengat ubur-ubur. Ketika SpongeBob dan Patrick menemukan bahwa Squidward sudah mulai pulih dari kecelakaan saat bersepeda, mereka menyiapkan "hari terbaik yang pernah ada" untuknya, tapi semua bagian awal dari "hari terbaik yang pernah ada" Squidward tidak berlangsung dengan baik. Karena itu, SpongeBob, Patrick, dan Squidward "berburu ubur-ubur" (olahraga yang melibatkan menangkap ubur-ubur) dan bertekad untuk membuat hari pertama kembali dari rumah sakit sebagai "hari terbaik yang pernah ada"nya. Sayangnya, niat baik mereka malah mendatangkan malapetaka pada upaya pemulihan Squidward. Squidward menangkap ubur-ubur, tapi kemudian ibu ubur-ubur itu muncul, Squidward mencoba melarikan diri dan pada akhirnya disengat. Keesokan harinya, SpongeBob dan Patrick memberikan Squidward, yang kini dalam balutan tubuh, ubur-ubur yang awalnya ia tangkap. Squidward memungkinkan itu longgar dan menyengat Patrick dan SpongeBob dan waktu beberapa saat mereka melarikan diri. Squidward tertawa pada penderitaan mereka, namun ibu ubur-ubur yang ditangkapanya kembali dan menyengatannya lagi.

GaleriEdit

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki