FANDOM

Lokasi
Sand Mountain
[[Berkas:SandMountain|250px]]
Lokasi: Bikini Bottom, Samudra Pasifik
Penampilan Pertama: "Prehibernation Week"
Penampilan Terakhir: "Extreme Spots"
Daftar Tempat

Sand Mountain adalah sebuah resor ski air yang populer, dan juga setara musim dingin Goo Lagoon. Mereka yang pergi ke Gunung Pasir dapat lidah luncur, ski, atau papan salju sama seperti resor ski lainnya.

Meskipun belum muncul dengan resor ski dalam beberapa penampilan yang telah dibuat, mungkin ada tempat parkir perahu, seperti banyak penduduk setempat dan wisatawan datang ke sini.

Dalam episode, "Pre-Hibernation Week," Sandy dan SpongeBob terlihat geser. Dalam episode ini, ia mengungkapkan bahwa orang juga ski di sini. Dua anak-anak juga terlihat membuat sandman (setara pasir manusia salju). Dalam episode ini, ada juga jalan di Pasir Gunung, meskipun fakta bahwa hal itu tidak muncul dalam setiap episode lain yang Sand Mountain ditampilkan dalam.

Dalam episode tersebut, "I Had an Accident," Patrick, Sandy dan SpongeBob terlihat geser lagi. SpongeBob melukai dirinya sendiri dengan melanggar nya gluteus Maximus (Butt otot) dan hampir menggunakan Butt Besi. Dalam video game, "The Battle for Bikini Bawah" ada 3 lereng yang berbeda di sana. "The Guppy Mound" untuk pemula "Flounder Bukit" untuk lebih berpengalaman dan lereng "Sand Mountain" yang paling ditakuti untuk extremeists.

Dalam episode "Extreme Spots," SpongeBob, Patrick dan ikan lainnya tergantung di luar sana. Juga Radikal Drastis terlihat di sana.

Pasir Gunung terdiri dari tiga lereng, masing-masing yang dinilai dalam tingkat, Guppy Mound, Flounder Hill, dan Sand Mountain.

Tempat (VTE)

Kota
Bikini BottomRock BottomKota Kelp BaruAtlantis

Area Bikini Bottom
Goo LagoonLapangan Ubur-uburHutan KelpJurang Dalam Mata Kematian

Tempat Tinggal Bikini Bottom
Jalan Keong 120Jalan Keong 122Jalan Keong 124Jalan Keong 126Cara Jangkar 3451Rumah Nyonya Puff

Bangunan Bikini Bottom
Barg'N-MartChum BucketKrusty KrabMermalairSekolah Mengemudi Ny. PuffBikini Bottom MalPerahu Pesta Es Krim Goofy GooberTopiBioskop TerumbuPenjara Bikini BottomRumah Sakit Bikini Bottom

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki