FANDOM

Penampilan

PatrickSong
Zx
#
Judul Peran dalam episode
1b
"Reef Blower" (tr) Mengendarai mobil perahu
2b
"Ripped Pants" (tr) Menonton atlet angkat besi di Goo Lagoon
4b
"Boating School" (tr) Mengatakan dua kali "Kakiku"; menyeberang jalan di jalur berperahu
5b
"Home Sweet Pineapple" (tr) Mobil perahunya dimakan oleh Nematoad.
7a
"Hall Monitor" (tr) Mengatakan "Kakiku" ketika SpongeBob sedang berpatroli
10a
"Culture Shock" (tr) Tepat setelah Pearl berjalan dan tidak dia bertindak pesorak untuk pertunjukan bakat. Dia kemudian ditampilkan membeli tomat dari Tuan Krabs untuk melempari Squidward, dan mengatakan bahwa mereka layak setiap sen.
"Arrgh" (tr) Ia berjalan di Krusty Krab sebelum Tuan Krabs melemparkan dia keluar. Dia juga mengatakan KAKIKU sebelum menyentuh tanah.
22a
"Something Smells" (tr) Fred biru terlihat dua kali. Setelah bola SpongeBob bau mulut mengetuk keluar marching band, di bioskop ia mencium napas SpongeBob, berteriak "DEUUEAUGH!!" dan berakhir menjadi fenomena di YouTube.
22b
"Bossy Boots" (tr) Fred tidak disuarakan oleh Doug Lawrence, tetapi oleh aktor suara yang membuatnya terdengar banyak, jauh lebih tua dari dia biasanya terdengar.
25b
"Patty Hype" (tr) Memanggil Fred oleh Tom.
30b
"I'm Your Biggest Fanatic" (tr) Fred adalah salah satu dibuang penggemar Kevin berbaring di jurang.
35b
"Band Geeks" (tr) Dia terluka pada hari kedua, tapi kemudian kemudian terlihat di ujung dekat episode.
28
"Christmas Who?" (tr) Dia terlihat menikah dengan Sadie dan disebut SpongeBob "Pak Kisah Peri" kemudian mengusir dengan dia dan putri mereka.
39a
"Jellyfish Hunter" (tr) Dia adalah yang pertama untuk mencoba SpongeBob "Krabby Patty dengan Jeli Ubur-ubur", dan menyanyikan sebuah lagu yang menyatakan bagaimana dia menyukainya dan dia berkata "KAKIKU" selama ketika ia ditendang keluar.
52a
"Chocolate with Nuts" (tr) Ia membeli cokelat mereka untuk membantu istrinya tumbuh jenggot.
51
"Party Pooper Pants" (tr) Dia mengungkapkan untuk memakai kacamata. Ia juga terungkap telah di Kelas TK Nyonya Shell dengan SpongeBob.
72a
"All That Glitters" (tr) Sebuah varian dari model ini membeli SpongeBob sebuah spatula yang sangat mahal, yang memberikan semuanya miliknya, termasuk pakaian, untuk membeli. Ia juga terlihat dalam episode ini mengatakan "Rakasa Krabby Patty ?!".
47a
"As Seen on TV" (tr) Fred meminta SpongeBob untuk menandatangani untuk sirip ekornya setelah ia meminta serbet.
89b
"Sing a Song of Patrick" (tr) Fred memimpin massa yang marah terhadap SpongeBob dan Patrick karena lagu yang mengerikan Patrick.
105b
"Slide Whistle Stooges" (tr) Fred memiliki rupanya penyakit jantung, ia pucat, sebagai istrinya Sadie telah melihat mendorong dadanya dan monitor jantung mengatakan bahwa ia tidak punya pulsa sehingga menunjukkan bahwa dia mengalami serangan jantung.
107b
"No Nose Knows" (tr) suaranya feminin dan kemudian berubah suaranya untuk maskulin.
45b
"Doing Time" (tr) Dia terlihat mengepel lantai, terus bahkan setelah aula dibanjiri oleh Fruit Punch.
118a
"Pet or Pests" (tr) Fred biru adalah tukang sampah, dan rekannya menemukan lima bayi dari spesies langka.
120a
"No Hat for Pat" (tr) Fred biru menjadi teman ke Shubie.
116a
"Squid's Visit" (tr) Ia ditampilkan makan di sebuah restoran sementara SpongeBob memohon Squidward untuk mengunjunginya.
95a
"The Inmates of Summer" (tr) Dia adalah seorang tahanan di Pulau Inferno. Dia dapat dilihat bernyanyi dan menari lagu "Bersama" yang Warden benar-benar menyukai kinerja mereka.
117b
"Professor Squidward" (tr) Dia adalah juru kamera yang tiba di kelas Squidward.
103b
"Suction Cup Symphony" (tr) Dia adalah orang yang mengatakan bahwa Squidward adalah komposer nyata.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki