FANDOM

Karakter

 uang,uang,uang,uang, aku cinta uang
  -Mr. Krabs saat mandi uang

KarakterEdit

Krabs

Mr. Krabs

Eugene Harold Krabs (lahir November 30, 1942, usia 69) yang lebih dikenal hanya sebagai Mr Krabs atau Krabs disebut oleh Plankton.dia tinggal dijangkar raksasa, Eugene H. Krabs adalah kepiting laut merah yang adalah pemilik Krusty Krab serta majikan baik SpongeBob SquarePants dan Squidward Tentacles. Pencipta seri, Stephen Hillenburg menggambarkan Krabs sebagai antagonis lain dari seri. Dia sangat serakah, egois, dan secara harfiah terobsesi dengan uang sendiri. Mr Krabs sebagian besar dihormati oleh SpongeBob, sementara Squidward cenderung membenci dia. Keserakahan Mr Krabs 'dalam seri ini dibesar-besarkan dengan dia sering mementingkan uang. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang atau tidak kehilangan sekecil apapun jumlahnya, biasanya tanpa memperhatikan keselamatan atau kesejahteraan orang lain atau bahkan dirinya sendiri. musuh bebuyutan dan bisnis saingannya adalah Sheldon J. Plankton, yang sahabatnya di masa kecil mereka, tetapi sekarang terus mencoba untuk mencuri Krabby Patty Formula Rahasia. Mr Krabs memiliki seorang putri, ikan paus sperma bernama Pearl. Sejak awal seri, karakterisasi keseluruhan Mr Krabs 'telah menjadi lebih dan lebih negatif, ke titik bahwa Stephen Hillenburg sendiri pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia dan Plankton keduanya antagonis utama (dalam beberapa episode) acara, dengan Mr Krabs yang sama buruknya, jika tidak lebih buruk daripada, Plankton sendiri.

BiografiEdit

Kedewasaan Mr Krabs 'dimulai setelah perang, di mana ia terpencil di depresi berat yang tampak tak berujung. Peruntungannya berubah ketika ia membeli sebuah rumah pensiun lokal, "The Krab Rusty," yang ia memutuskan untuk berubah menjadi restoran, menambahkan K untuk "Rusty," sehingga membuat Krusty Krab. Dia memutuskan untuk masuk ke bisnis, menjual keluarganya Krabby Patty burger. The Krusty Krab sangat sukses dari awal, dan telah selama bertahun-tahun berdiri sebagai restoran premier siang hari Bikini Bottom ini. Pada beberapa titik dalam hidupnya ia adalah koki kepala Diare SS dan membersihkan kamar mandi di Gourmet SS.

Mr Krabs 'saingan bisnis lengkung satu kali temannya Plankton, yang memiliki
185px-Mr. Krabs1
sebuah restoran yang disebut "The Chum Bucket" benar-benar tepat di seberang jalan dari Krusty Krab. Plankton, seorang ilmuwan gila, dan seorang jenius teknologi dan ilmiah, terus mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty, sering memanfaatkan berbagai robot dan kreasi lainnya. Kadang-kadang, Plankton menggunakan taktik lain selain mencuri formula untuk menghambat Krabs dan menarik pelanggan untuk dirinya sendiri. Namun, semua skema Plankton yang ditakdirkan untuk gagal, dan terus-menerus digagalkan oleh Krabs, dengan bantuan dari SpongeBob, Patrick, dan sekutu lainnya. Pada beberapa kesempatan Plankton dinyatakan untuk tidak pernah memiliki pelanggan yang sebenarnya tunggal (Namun, dalam beberapa episode terakhir, seperti "Caverns Chum", plot Plankton kita lakukan memberinya keberhasilan singkat). Dalam "The Movie SquarePants SpongeBob", Mr Krabs membuka The Krusty Krab 2, tepat di sebelah aslinya. Dia memilih Squidward untuk mengelola restoran, banyak kecewa SpongeBob. Namun, di akhir film, (setelah SpongeBob menghemat Bikini Bottom dan kehidupan Mr Krabs '), ia ditunjuk sebagai manajer baru dari Krusty Krab 2. Dalam "Pengembalian Squilliam", Mr Krabs bekerja sebagai koki di versi mewah baru Squidward dari Krusty Krab, tapi rupanya juru masak yang mengerikan, menciptakan "pembuka" menjijikkan dan aneh, yang akhirnya datang untuk hidup dan mulai menyerang pelanggan restoran ini . Meskipun ia beratnya 5 ons di salah satu episode dia bilang dia hanya memakai beberapa pon.

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki