FANDOM

Jika Anda sedang mencari artikel tentang lagu, kemudian lihat Bikini Bottom (lagu).
Lokasi
Bikini Bottom
[[Berkas:BikiniBottomTNL|250px]]
Lokasi: Samudra Pasifik
Penampilan Pertama: Help Wanted
Daftar Tempat

Bikini Bottom (sebelumnya dikenal sebagai Jurang dalam Bikini, Dead Eye Gulch, Bikini Gulch, dan Bikini Bikini Bottomshire) adalah pengaturan utama dalam SpongeBob SquarePants series. Kota ini memiliki populasi yang tepat dari sekitar 538. Kota ini terdiri dari berbagai macam usaha, termasuk restoran, toko, dan produsen. Kota ini memiliki ekonomi yang stabil, sistem pendidikan yang seimbang, perawatan kesehatan dipertanyakan (sebagai terlihat dari The Lost Mattress) dan undang-undang ketenagakerjaan, pemerintah terstruktur, dan sistem penegakan hukum yang tegas. Bahkan ada stadion, taman hiburan, dan fasilitas rekreasi lainnya (seperti Glove World). Bikini Bottom pertama kali disebutkan dalam episode: Plankton! tapi pertama kali muncul dalam episode: Help Wanted. Bikini Bottom juga rumah bagi hampir semua karakter dalam pertunjukan.

TriviaEdit

  • Satu-satunya manusia yang tahu di mana bikini bottom dibandingkan dengan seluruh dunia adalah nelayan (terlihat di Hooky), artis dari Frankendoodle, David Hasselhoff, mungkin orang-orang di atas kapal di Truth or Square, ketika nanas jatuh dari perahu, dan mungkin Patchy Pirate.
  • Walikota kedua Bikini Bottom memiliki kemiripan dengan Gubernur New Jersey, Chris Christie.
  • Bikini Bottom adalah lokasi utama di acara yang muncul di hampir setiap episode.
  • Hampir setiap karakter ditampilkan dalam seri tinggal di Bikini Bottom.
Tempat (VTE)

Kota
Bikini BottomRock BottomKota Kelp BaruAtlantis

Area Bikini Bottom
Goo LagoonLapangan Ubur-uburHutan KelpJurang Dalam Mata Kematian

Tempat Tinggal Bikini Bottom
Jalan Keong 120Jalan Keong 122Jalan Keong 124Jalan Keong 126Cara Jangkar 3451Rumah Nyonya Puff

Bangunan Bikini Bottom
Barg'N-MartChum BucketKrusty KrabMermalairSekolah Mengemudi Ny. PuffBikini Bottom MalPerahu Pesta Es Krim Goofy GooberTopiBioskop TerumbuPenjara Bikini BottomRumah Sakit Bikini Bottom

Seluruh Jaringan Wikia

Random Wiki